-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masyarakat Kampung Holima Jayawijaya Nikmati Rumah Ibadah Hasil Renovasi Lanud Silas Papare

Wednesday 28 April 2021 | April 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:35Z

Jayapura, Siber | Masyarakat Kampung Gunung Susu, Wetalak, Holima, Distrik Napua,  Kab. Jayawijaya, bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Komandan Lanud Silas Papare Marsekal Pertama TNI Budhi Achmadi atas selesainya program renovasi rumah ibadah yang ada di kampung tersebut.

 

Komandan Lanud Silas Papare, Rabu (28/4/2021), menyampaikan bahwa renovasi rumah ibadah tersebut dilaksanakan dengan tujuan sebagai wujud nyata sinergitas TNI dan Rakyat Papua.

 

“Harapannya dengan pelaksanaan bhakti sosial tersebut, masyarakat Papua pegunungan di kampung Holima dapat merasakan kehadiran kami, Lanud Silas Papare, walaupun dengan jarak yang cukup jauh dari Jayapura,” jelas Danlanud.

 

Marsma Budhi menambahkan bhakti sosial ini dilaksanakan dengan membantu tenaga manusia, serta pembelian dan pengiriman bahan material.  Karena akses yang jauh dan sulitnya bahan material, bantuan dikirimkan dari Jayapura.

 

“Saya melihat semangat masyarakat warga kampung Holima dalam beribadah ini cukup tinggi, namun mungkin terlalu berat jika harus membangun rumah ibadah, oleh karena itu saya tergerak untuk sebisa mungkin membantu untuk merenovasi rumah ibadah tersebut,” ungkapnya. (*)

×
Berita Terbaru Update