-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Persit KCK Cabang XXVI/ Disjasad PG Mabesad Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Tuesday 15 June 2021 | June 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:24Z

JAKARTA – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang (KCK) XXVI Dinas Jasmani Angkatan Darat (Disjasad) PG Mabesad, melaksanakan vaksinasi Covid -19 tahap pertama bertempat di Klinik Siliwangi Kesdam III/Slw.

Dalam keterangan tertulis Disjasad, sejak Rabu (9/6/2021) sampai dengan hari Senin (14/6/2021), anggota Persit yang sudah melaksanakan vaksin baru sekitar 70%, hal ini dikarenakan berbagai faktor ( sakit dan hamil ) sehingga tidak dapat dilaksanakan dengan tuntas.

Sesuai dengan program pemerintah bahwa setiap istri prajurit dan Istri PNS TNI AD wajib melaksanakan vaksin Covid-19 sebagai upaya untuk melindungi diri, melindungi orang lain dan juga untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan ini Ny. Diah Khaerul Anwar selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Disjasad PG Mabesad mengharapkan agar seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Disjasad PG Mabesad yang telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap pertama selalu menjaga diri dan orang lain dengan menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan seperti memakai masker bila bepergian, menjaga jarak dengan orang lain bila berkomunikasi langsung, mencuci tangan sesering mungkin dan yang paling utama adalah menjaga imunitas tubuh atau daya tahan tubuh.

“Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan imunitas tubuh agar tetap prima diantaranya dengan menerapkan pola hidup sehat, perbanyak makan sayur dan buah, cukupi istirahat, hindari stress, hindari rokok dan alkohol serta berolah raga rutin setiap hari sehingga dapat mengurangi kekhawatiran terpapar virus Covid-19 yang saat ini tingkat penyebarannya masih sangat tinggi, “ ujar Ny. Diah Khaerul Anwar.

Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan upaya dari komando atas untuk melindungi seluruh istri prajurit dan istri PNS TNI AD agar terhindar dari Covid-19, sehingga seluruh prajurit dan PNS TNI AD dapat melaksanakan dinas serta tugas negara dengan aman dan nyaman. (Guh/Dispenad)

×
Berita Terbaru Update