-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 064/My bersama Dandim 0623/Cilegon Terus Meninjau Program Serbuan Vaksinasi

Friday 30 July 2021 | July 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:18Z

Cilegon,- Siber.News || Danrem 064/My Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, SE, MBA bersama Dandim 0623/Cilegon Ageng Wahyu Romadhon Melakukan monitoring dan Pengawasan langsung vaksinasi di wilayah Kota Cilegon yang digelar di GOR Krakatau Sport Cilegon, Jumat, 30/7/2021.

“Pak Danrem kebetulan ada tugas tadi di merak, selesai kegiatan beliau berkenan kesini untuk peninjauan secara langsung pelaksanaannya bagaimana, apakah sudah sesuai dengan ketentuan aturan yang sudah berlaku, sudah melaksanakan prokes dengan benar, dan semua ditijau langsung oleh pak danrem,” ungkap Kapten Ilyas Pasi Operasi Kodim 0623/Cilegon kepada wartawan.

Kapten Ilyas menambahkan, peserta vaksinasi bukan hanya didominasi dari wilayah Kota Cilegon melainkan dari beberapa wilayah Kabupaten Serang, dan pelaksanaan pun sesuai dengan prokes dengan maksimal baik dari Nakes.

“Semuanya siap, warga pun kita atur satu persatu, kita panggil agar tidak terjadi penumpukan dan yang lainnya. Ini warga kebanyakan campuran yah ada dari bojonegara dan disini juga kita bagi, jadi ada warga sekitar merak, ciwandan, dari anyer, dari cinangka, dan bojonegara termasuk mancak semua kita arahkan disini,” tambahnya.

Menurutnya, dalam serbuan vaksinasi yang dilakukan selama beberapa hari kemarin sudah mencapai 11.000 dosis, dan akan berlanjut hingga hari Minggu 1 Agustus 2021.

“Rencana disini sampai dengan hari minggu nanti akan masih ada giat vaksin semua itu satuannya 1.000 dosis setiap harinya, yang sudah kita capai sekarang ini tadi saya hitung sampai dengan tanggal 29 kemarin ada 11.000 dosis, Kalau total rata rata diharian 333 dosis kita berikan,” ungkapnya.

Ia juga berharap warga bisa bervaksin secara bergantian dan tertib agar sebanyak 251 orang dewasa dan anak anak sekitar 297.000 orang yang harus divaksin, dan tidak mungkin dilakukan secara bersama sama.

“Tentunya kita melaksanakannya secara bertahap terus sehingga warga disini juga mendapatkan hak nya untuk divaksin,” Pungkasnya. (Spy)

 

 

 

×
Berita Terbaru Update