-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT RI Ke 76, TNI Karya Bakti Bersama Masyarakat di Kampung Koya Barat Papua

Monday 2 August 2021 | August 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:13Z

JAKARTA – Jelang peringatan HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Repuplik Indonesia yang Ke-76, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Bendungan Tami melaksanakan karya bakti bersama masyarakat dalam membersihkan lapangan bola kaki di jalan Nabire Koya Barat Distrik Muara Tami, Jayapura.

Hal tersebut disampaikan Papen Satgas RI-PNG Yonif 131/Brs Lettu Inf Situmeang dalam rilis tertulisnya di Skouw Distrik Muara Tami Jayapura (2/7/2021).

Diungkapkan Papen Satgas , sasaran kegiatan karya bakti kali ini adalah membersihkan lapangan bola kaki yang rencananya lapangan tersebut akan di gunakan pada saat kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke 76.

Danpos Bendungan Tami Letda Inf Basrel yang memimpin karya bakti mengatakan, kegiatan karya bhakti ini dalam rangka menciptakan kampung yang bersih, nyaman dan aman.

” Dalam peringatan HUT RI kali ini, mari kita tingkatkan rasa pedulian untuk bersama melaksanakan dan menjalankan protokol kesehatan dalam memutus penyebaran Covid-19. Agar kita tetap sehat untuk melanjutkan dan mengisi kemerdekaan melalui profesi kita masing-masing, ” ujar Danpos.

Selanjutnya Danpos juga mengimbau kepada warga untuk mengibarkan bendera Merah putih selama 1 bulan penuh.

Bapak Luther (40) selaku pejabat Lurah mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personel TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs, yang telah meluangkan waktu melaksanakan kegiatan karya bakti bersama- sama dengan masyarakat di kampungnya. (Red/Dispenad)

×
Berita Terbaru Update