-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Balap Liar Dan Aksi Kejahatan, Polsek Curug Polres Serang Kota Gelar Patroli

Saturday 11 September 2021 | September 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:09Z

Serang Kota – Dipimpin Pawas Kanit Resktim Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten IPDA DWI HARTANTO, S.IP melaksanakan patroli di Jalan Raya Syech Nawawi Albantani Kelurahan Sukajaya Kecamatan Curug Kota Serang, sebagai titik potensial untuk trek-trekan atau balapan liar terutama malam hari. (11/09/2021).

“Patroli ini bertujuan untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak kemungkinan adanya trek trekan ataupun adanya potensi laka lantas. Karena malam hari terutama saat menjelang jam jam kecil, sering ditemukan gerombolan pemuda bermotor yang melakukan kegiatan trek-trekan,” ungkap Ipda Dwi

Pelaksanaan Patroli ini akan kita lakukan secara kontinu dengan sasaran anak-anak muda sedang nongkrong atau duduk-duduk di sepanjang lokasi yang berpotensi melakukan trek-trekan dan tindak pidana.

Pawas Dwi juga memberikan arahan kepada Anggotanya agar dalam pelaksanaan tugasnya tetap dengan mengedepankan prepentif memberikan himbauan dan ajakan kepada muda-mudi untuk kembali kerumah nya dan tidak melakukan trek-trekan karena akan mengganggu keamanan dan ketertiban serta kenyamanan orang yang sedang beristirahat karena suara bising motor serta dapat membahayakan diri sendiri maupaun orang lain bahkan bisa menimbulkan kecelakaan lalu-lintas. tambah Kanit Dwi

Disampaikan oleh Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP DEDI RUDIMAN, SH saat dihubungi melalui HP menyampaikan, “Aksi trek-trekan ataupun balap liar ini sepertinya sudah menjadi kebiasaan kelompok pemuda yang kerap dilakukan, maka itu untuk mengantisipasinya kami lakukan patroli hingga menjelang larut malam bahkan subuh agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.” terangnya.

(Added/Humas Polsek curug)

×
Berita Terbaru Update