-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BPK RI Mendukung Peran IMM Pandeglang dalam mengawasi Keuangan Daerah

Thursday 11 November 2021 | November 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:49Z

Serang, siber.news I BPK RI Perwakilan Banten menerima Kunjungan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Pandeglang. Kamis ,11/11/2021.

 

Dalam kata pengantarnya, Sadin Maulana Ketua Umum IMM Pandeglang menyampaikan maksud dan Tujuan kunjungan IMM Kabupaten Pandeglang ke BPK RI Perwakilan Banten.

 

“Dalam rangka mengimplementasikan peran mahasiswa sebagai _agen of social control, IMM Pandeglang tentu mempunyai peran penting dan harus ikut andil dalam pengawasan keuangan Daerah, terutama di daerah kami, karena kami sebagai putera daerah tidak mau jika penggunaan duit rakyat digunakan untuk kepentingan sekelompok orang” ujarnya.

 

Pertemuan ini menjadi kesempatan penting bagi BPK dan IMM dalam bersinergi untuk mewujudkan pengelolaan keuangan negara yang transparan dan akuntabel khusunya di Kabupaten Pandeglang.

 

Bertempat di Aula BPK RI  Perwakilan Banten, PC IMM Kabupaten Pandeglang banyak berdiskusi dan bertukar pikiran tentang peran dan tugas BPK dan Mahsiswa dalam mengawasi pengelolaan keuangan daerah.

 

“Kami Apresiasi dan Mendukung penuh apa yang tengah dilakukan teman teman IMM, sebagai agen of Control dalam upaya mengawasi penggunaan anggaran daerah dilingkungan Kabupaten Pandeglang,” jelas Bidang Humas BPK. (dd-siber)

×
Berita Terbaru Update