-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kelompok Wanita Tani (KWT) Gelar Panen Sayuran Segar Bersama Lurah Banjar Negara.

Monday 28 February 2022 | February 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:44Z


Kota Cilegon KV - Pemerintahan Kecamatan Ciwandan,Kelurahan Banjar Negara menghadiri panen raya  sayuran segar yang dilakukan oleh Kelompok Wanita Tani (KWT) dilingkungan Temugiring RT 04/01, Kelurahan Banjar Negara,Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Senin (28/02/2022). 




Dalam kegiatan panen raya sayuran segar ini turut dihadiri oleh Camat Ciwandan, Lurah Banjar Negara, kader PKK Ciwandan dan Ketua RT Temugiring. 



Suhaemi S,Ip kepala Kelurahan Banjar Negara mengatakan "Meskipun ini hari libur saya sempatkan untuk hadir di acara panen raya sayuran segar yang dilakukan oleh kelompok KWT Temugiring," 


"Setelah panen raya ini kelompok KWT Temugiring bisa menanam lebih banyak lagi dan hasilnya bisa untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, khusus nya masyarakat Temugiring."


"Kedepannya nanti KWT Temugiring bisa mempunyai kolam ikan, karena ikan air tawar seperti ikan Lele, Bawal dan Nila sekarang banyak di minati oleh masyarakat."ucapnya

"Dengan adanya kelompok KWT Temugiring ini akan menjadi lebih baik lagi dan terus terjalin rasa kekompakan  antar ibu ibunya. 

dengan adanya KWT ini Ibu ibu di Temugiring  mempunyai suatu kegiatan yang sekaligus dapat menjadi suatu bernilai ekonomis."harapnya


"Apalagi di saat pandemi ini kita harus banyak banyak bergerak, karena dengan bercocok tanam dapat  mengeluarkan keringat, badan sehat ekonomi lancar." tutup Sahaemi.




Sementara itu Musfikoh Ketua KWT menambahkan "Untuk kegiatan KWT Temugiring ini kita sudah  lima kali panen dan alhamdulillah panen kali ini dihadiri Camat, Lurah dan kader PKK Ciwandan. 


Mudah mudahan kedepan kelompok Kampung Wanita Tani (KWT) Temugiring ini tambah kompak dan anggota nya  bertambah lebih banyak lagi",ungkap Ikoh. 


(Irul redd/RG)

×
Berita Terbaru Update