-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 064/MY Menghadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Banten

Monday 28 March 2022 | March 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:41Z

 



Serang, KV, News - Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto menghadiri pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Banten dari R. Erwin Soeriadimadja kepada Imaduddin Sahabat di Bank Indonesia Provinsi Banten, Jl. Raya Serang – Pandeglang Serang. Senin (28/03/2022).



Turut hadir dalam kegiatan ini Deputi Gubernur Bank Indonesia Aida S. Budiman, Kajati Banten Leonard Eben Ezer Simanjumtak, Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, Kasubbid Pembiayaan dan Akuntabilitas Pelaporan Keuangan (Kasubbidbiaapk) Bidkeu Polda Banten AKBP Makmur HM dan Pimpinan Satuan Kerja Bank Indonesia.





Pada kesempatan tersebut Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto memberikan ucapan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dan untuk pejabat yang lama semoga lebih sukses lagi dan untuk kerjasama yang selama ini telah terjalin agar tetap dilanjutkan untuk terus meningkatkan kolaborasi dalam mendukung serta mengoptimalkan pengambilan kebijakan dan pelaksanaan tugas sesuai dengan kewenangan masing-masing sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal dalam mendukung perekonomian di wilayah Banten



“Kami atas nama Korem 064/MY mengucapkan selamat bertugas kepada Bapak R. Erwin Soeriadimadja dan kepada Bapak Imaduddin Sahabat selamat bekerja sebagai Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Banten, Semoga sinergi yang telah terjalin selama ini dapat terus dipertahankan” ujar Danrem





Sementara itu Deputi Gubernur Bank Indonesia Aida S. Budiman mengucapkan terima kasih kepada para tamu atas segala kolaborasi dan dukungannya kepada Bank Indonesia selama ini. Bank Indonesia juga berharap sinergi kebijakan dapat terus kita lakukan ke depan untuk memajukan ekonomi Banten.



“Kami atas nama Dewan Gubernur Bank Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Bapak R. Erwin Soeriadimadja atas kerja baik dan kontribusi positif selama menjabat di Banten dan mengucapkan selamat bekerja kepada Bapak Imaduddin Sahabat sebagai Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Banten,” ujar Aida S. Budiman.


(My.Ade/RG)

×
Berita Terbaru Update