-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kobar Kota Serang,Optimis Mengusung 3 Priode.

Friday 4 March 2022 | March 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:44Z

 


Serang,KV - Sebuah Organisasi yang bergerak bersama Rakyat yang tergabung dari Koalisi Bersama Rakyat (Kobar), Serang (05/03/2022)


Diketahui Kobar di ikuti seluruh pemuda seluruh rakyat yang ada di Indonesia. 


Dimana, pada kegiatan kali ini juga, dihadiri langsung Mukhtar Ansori yang merupakan sebagai Pendiri Kobar atai Deklator Nasional yang didampingi,oleh, Ketua Kobar Kota Serang, Fahmi Fauzi. 




Dikatakan, Pendiri Kobar tingkat Nasional, Mukhtar Ansori, pihaknya telah mendeklrasikan Kobar seluruh Indonesia. Yang dimana, ini adalah salah satu bentuk komitmenya untuk mengawal bersama Rakyat. 


"Dari 33 Provinsi Indonesia, sudah di deklrasikan untuk kemaslahtan rakyat. Yang dimana, Kobar ini telag di deklrasikan di Sumut, papua, surabaya, cianjur, Jawa tengah dan Banten  beberapa wilayah di 20 kota di  Provinsi Indonesia sudah ada," ujarnya saat sambutannya di dekrlasi Koalisi Bersama Rakyat, Jumat, 4 Maret 2022. 


Lanjutnya, dia menambahkan, bahwa, Kobar Banten ini sudah termasuk ke 15 yang kita deklrasikan. Tentu ini menjadi tugasnya untuk mengawal kebijakan Jokowi sampai mereka tuntas. 


"Deklrasi Kobar ini sudah masuk ke 15 terkhusus di Banten. Ini merupakan bentuk tugas Kobar untuk mengawal kebijakan Jokowi sampai tuntas,"tuturnya. 


Bahkan,ia berharap pihaknya akan menjaga spirit keberlangsungan pembangunan yang digagas oleh Jokowi. 




Saya berharap untuk tetap menjaga spirit keberlangsungan pembangunan yang di gagas oleh Jokowi," jelasnya. 


"Bahwa hari ini 8 terakhir ini dari 8 suveri ini banyak yang merilis bahwa, keberhasilan kepemimpinsn Jokowi telah berhasil dalam keberlangsungan Pembangunan. Tidak hanya jawa sentris namun, pak jokowi membangunkan itu sudah indonesia sentris sehingga sampai kepolosok polosok sudah dibangun sampai ke papua," tuturnya. 


Sementara itu, Ketua Kobar Kota Serang, Fahmi Fauzi,pihaknya akan lakukan konsolidasi secara serentak untuk menyosong pembangunan Jokowi lebih baik. Wabil khusus untuk mendorong Jokowi 3 priode. 


"Saya kan dukung program pembangunan Jokowi secara serentak hingga kita akan dorong Jokowi untuk maju 3 priode," jelasnya.


(Tantowi/RG)

×
Berita Terbaru Update