-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lepas Sambut Kepala Dinas DP3AKB Kota Cilegon.

Tuesday 15 March 2022 | March 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:34:34Z


 

Cilegon KV. -  Lepas sambut kepala DP3AKB kota Cilegon dari Drs.Hj.Heni Anita Susila M.Pd kepada Agus Zulkarnain,S.STP.Msi. acara berlangsung di aula hotel the Royale krakatau kota Cilegon. Selasa (15/03/2022).


Turut hadir dalam acara tersebut, Walikota Cilegon Helldy Agustian, wakil walikota cilegon Sanuji Pentamarta, Sekertaris daerah Cilegon, Maman Mauludin, pejabat pemerintah kota Cilegon, para mitra dp3akb dan para staf pemerintah kota cilegon.




Hj. Heny dalam sambutannya mengatakan pengalaman selama menjadi kadis DP3AKB merupakan pengalaman yang luar biasa. 


"Saya bekerja bersama kaum perempuan. Kita bergerak membangun bersama kota Cilegon bersama - sama, banyak suasana yang tidak ada lagi di tempat yang baru. Selama 4,5 tahun di DP3AKB sungguh luar biasa kenangan yang tercipta." katanya. 


Lebih lanjut, Hj. Hani mengatakan selama berada di DP3AKB banyak prestasi yang sudah di raih bersama ibu - ibu hebat dan sekarang di tempatkan di dinas pendidikan Kota Cilegon. 




"Saya titip DP3AKB semoga dengan adanya pak Agus kepala dinas yang baru bisa membangun DP3AKB lebih baik lagi. terima kasih buat rekan - rekan DP3AKB sudah membuat acara perpisahan yang meriah," tuturnya.


Selain itu, Heni yakin akan kemampuan kepala kadis yang baru dalam memimpin DP3AKB kota Cilegon.


"Saya yakin Agus Zulkarnain ini kan adalah orang pilihan, yang memenangkan open biding sebagai 3 terbaik sehingga beliau di tunjuk dan diberikan kepercayaan oleh pak walikota dan wakil walikota menjadi kepala DP3AKB dan saya yakin pak agus ini kan masih mudah, semangatnya masih luar biasa. pasti beliau bisa memimpin DP3AKB sehingga apa yang menjadi harapan dari semua khususnya yang terkait dengan tupoksi DP3AKB untuk lebih baik lagi kedepannya," ucapnya.


"Bahwa tugas yang belum selesai juga masih banyak, seperti kota layak anak, anugerah parahita ekapraya, kemudian p2wkss itu kan hampir setiap tahun harus selalu di selenggarakan dan kita capai, kalo bisa tingkatkan nya agar lebih tinggi lagi," tambahnya.


Heni berharap, semoga kepala kadis DP3AKB yang baru bisa meneruskan kan perjuangan dan selalu menjaga amanah sebaik mungkin.


Agus Zulkarnain ini walaupun beliau baru menjadi kepala dinasnya, mudah-mudahan sekalipun baru beliau bisa meneruskan perjuangan, lakukan yang baik-baik dan yang terbaik, yang jelek-jelek nya mh di buang aja, jaga dan pak wali pak wakil sudah menguasakan beliau mejadi kepala dp3akb, jadi saya berharap jaga amanah ini sebaik mungkin," ujarnya berharap.


Sementara itu, Kepala Dinas DP3AKB yang baru Agus Zulkarnain dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota Cilegon yang sudah mempercayai menjadi kepala dinas DP3AKB.


"Terima kasih kepada pak wali kota dan pak wakil kota yang mana telah memberikan amanah kepada kami yang sudah dipercayai menjadi kepala DP3AKB kota Cilegon," ujarnya.


Selain itu, Agus juga meminta doa serta dukungan segala pihak dalam hal - hal mengenai DP3AKB.


"Saat ini kami sedang berproses upload dokumen yang masuk kriteria penilaian, ini membutuhkan dukungan dari walikota Cilegon, wakil walikota dan sekda serta para tokoh perangkat daerah dan lembaga instansi se-kota Cilegon termasuk camat dan lurah di dalamnya. 


"Mudah-mudahan apa yang sudah di kerjakan Bu Heny bisa di lakukan lebih baik lagi" Tutupnya. 


(Irul redd/RG)

×
Berita Terbaru Update