-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Serma Salahudin Anggota Koramil 0110/Labuan Cepat Tanggap Bantu Evakuasi

Tuesday 1 March 2022 | March 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:36:20Z


 

Pandeglang,KV - Intensitas hujan yang mengguyur wilayah kabupaten Pandeglang berdampak pada terjadinya banjir di beberapa Wilayah Koramil Jajaran Kodim 0601/Pandeglang salah satunya Koramil 0110/Labuan, Selasa (01/03/22)


Danramil 0110/Labuan Kapten Inf. Heri Hermawan, menyampaikan bahwa diwilayahnya yang meliputi Kecamatan Labuan dan Carita ada beberapa Desa yang terdampak Banjir diantaranya Kp. Cianak desa Labuan, Kp. Kadugareng desa Karanganyar, Kp. Cicadas, Kp. Sentul BTN Cipunten Agung, dan Kp. Perikanan desa Teluk sedangkan untuk Kecamatan Carita Kp. Pasawahan, Kp. Panguseupan dan Kp. Cibeureum desa Carita.


"Pemukiman yang paling banyak tergenang Banjir yaitu di BTN Sentul kami sudah berupaya membantu evakuasi warga semaksimal mungkin, " ujar Danramil.



Beliau menambahkan banjir terjadi selain diakibatkan curah hujan yang tinggi dipengaruhi juga dengan pasang air laut.


Sementara itu Serma Salahudin selaku Babinsa desa Teluk melaporkan tentang kondisi perkembangan di BTN Sentul saat mulai berangsur surut dengan Ketinggian air ± 30 s.d 50 cm.




"Hujan sudah mulai reda tetapi cuaca masih mendung dikhawatirkan akan terjadi hujan lagi kami himbau kepada warga untuk mengungsi ke tempat-tempat aman, "ucapnya.


(My.Ade/RG)

×
Berita Terbaru Update