-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosialisasi Aplikasi Ngejubel.Com Kepada Para Pedagang Pasar Keranggot.

Saturday 12 March 2022 | March 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:43Z


Cilegon KV. - Pemkot Cilegon menciptakan aplikasi Ngejubel.Com untuk meningkatkan perekonomian dan memudahkan masyarakat nya untuk berjualan secara online. 

Dan pihak pihak yang terkait pun gencar untuk melakukan sosialisasi aplikasi Ngejubel tersebut kepada pelaku usaha yang salah satunya dipasar Keranggot, Sabtu (12/03/2022). 


Dalam sosialisasi tersebut kepala uptd pasar Keranggot Aceng S,AP sangat berterima kasih kepada pemerintah Kota Cilegon yang telah menciptakan aplikasi Ngejubel.Com.




Salah satu teknologi yang akan membantu masyarakat Cilegon khusus nya para pedagang di pasar Keranggot ini dan tentunya dengan aplikasi Ngejubel ini para pedagang harus berperan aktif dalam membantu program pemerintah Kota Cilegon sesuai dengan visi misi Walikota yang baru, Cilegon baru,Cilegon Bermartabat, Cilegon Cerdas. 


"Saya juga berpesan kepada para pedagang yang belum berjualan dengan aplikasi Ngejubel untuk segera mendaftarkan ke aplikasi Ngejubel tersebut",ungkapnya.


Salah satu pedagang yang sudah menggunakan aplikasi Ngejubel.Com mengatakan saya sangat terbantu dengan adanya aplikasi Ngejubel ini karena disaat ini kan lagi jaman pandemi, konsumen kebanyakan lebih banyak belanja melalui online.




Dan alhamdulillah saya bisa merasakan manfaat aplikasi Ngejubel ini dan sangat terbantu berjualan secara online",ungkap Jumiati.


"Sementara itu H Sabihis SE. Ceo Founder Ngejubel.Com menambahkan hari kita silaturahmi dengan kepala uptd pasar Keranggot dalam rangka mensosialisasikan aplikasi Ngejubel kepada para pedagang di pasar Keranggot ini. 


Dengan adanya aplikasi Ngejubel.Com tersebut para pedagang di pasar Keranggot ini biar mengetahui kalau di kota Cilegon sudah mempunyai aplikasi Ngejubel, karena sebagian pedagang ada yang sudah tau dan ada juga yang belum tau dan nanti untuk yang belum tau aplikasi Ngejubel itu seperti apa, nanti kita akan adakan pelatihan. 




Dengan kita bersosialisasi hari ini mudah mudahan kedepan para pedagang di pasar ini untuk segera mendaftarkan ke aplikasi Ngejubel, karena aplikasi ini sangat memudahkan kita untuk berjualan serta bertransaksi secara online", tutup Sabihis. 


(Irul redd#RG)

×
Berita Terbaru Update