-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD Aprindo Banten Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim.

Monday 25 April 2022 | April 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:32Z

 



CILEGON Klik Viral.Com - Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia Aorindo DPD Banten menggelar Santunan anak yatim dan bukber buka Puasa Bersama di hotel the Royal,kota Cilegon, Senin (25/04/2022).


Untuk kegiatan sosial tersebut merupakan salah satu agenda rutin setiap tahun yang di lakukan oleh Aprindo DPD Banten untuk menjalin Silaturahmi di bulan suci Ramadhan bersama para anggota dan pengurus serta para mitra Aprindo DPD Banten dan juga sekaligus berbagi kebahagiaan bersama 120 anak yatim piatu di kota Cilegon.




H. Syaiful Bahri Ketua umum Aprindo DPD Banten dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para anggota dan pengurus serta mitra Aprindo Banten yang sudah mensukseskan acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini. 


"Saya atas nama ketua Aprindo Banten mengucapkan banyak terima kasih sebanyak-banyaknya atas kontribusinya mensukseskan acara silaturahmi dan buka puasa sekaligus santunan anak yatim. 




"Mudah-mudahan semua amal baik bapak/ibu semua dibalas oleh Allah SWT dengan balasan yang di lipat ganda," tuturnya.


Lebih lanjut, H. Sayiful Bahri menegaskan bahwa kegiatan sosial ini adalah merupakan tanggung jawab bersama para pengusaha yang tergabung di Aprindo Banten.


"Ini merupakan tanggung jawab sosial kita sebagai pelaku usaha khususnya para pengusaha truk yang tergabung di Aprindo Banten", tutup Bahri. 




(Irul redd/RG.)

×
Berita Terbaru Update