-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hampir 1 Tahun Tidak Di Nafkahin Lahir Dan Bantin, Ternyata Suami Selingkuh

Wednesday 27 April 2022 | April 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:31Z

 

Supervisor Koperasi PT Sehati Cilegon Selingkuh Dengan Wanita Muda


CILEGON,klikviral.com - Kisah pilu dialami oleh LA ibu rumah tangga warga Lingkungan Kranggot RT. 003 RW. 004 Kelurahan. Sukamajaya, Kecamatan. Jombang, Kota Cilegon sudah diselingkuhi oleh sumianya yang bernama Rohmatullah yang saat bekerja menjadi Supervisor di Koperasi PT. Sehati Cilegon.


Akibat sang suami ketahuan berselingkuh dengan wanita lain, pria yang bernama Rohmatulloh dilaporkan oleh sang istri ke pihak berwajib dengan dugan perselingkuhan dan perbuatan tidak menyenangkan.





Korban istri dari Romatulloh, LA mengatakan, "Bahwa sebelum mengetahui bahwa suaminya selingkuh dirinya tidak di nafkahi lahir dan batin oleh suaminya"


"Iya memang benar saya melaporkan suami saya rahmatulloh ke Polres Cilegon dengan dugaan perselingkuhan dan perbuatan tidak menyenagkan, sudah kami laporkan saat ini sedang dalam penyelidikan, suami saya bekerja di Perusahan Koperasi Sehati, penggerebekannya di Bedeng 10, jalan sadewa, Kota Cilegon," ujar LA saat ditemui, Rabu (27/4/2022).



Lanjutnya, "Perselingkuhan ini sudah hampir 1 tahun berlangsung dan selama suaminya sang istri sudah tidak mendapatkan nafkah lahir dan batin dari Suami."ucapnya


"Saya tegur, suami selalu mengelak dengan berbagai alesan tepat pada tanggal 16 april beberapa hari lalu suami saya (Rahmatulloh) ketahuan, saya gerebek dengan warga sekitar sang suami justru membela wanita tersebut dengan cara mendorong saya sambil mencaci maki saya dengan kata-kata kotor dan tidak pantas yang di lontarkan Rahmatullah,"tutupnya



(Idham/RG)

×
Berita Terbaru Update