-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

LPM Kelurahan Panggung Rawi Gelar Baksos dan Bukber.

Saturday 23 April 2022 | April 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:32Z

 


CILEGON Klik Viral.Com - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Panggung Rawi menggelar santunan anak yatim dan dhuafa serta bukber buka puasa bersama di Aula kantor Kelurahan panggung Rawi, kecamatan Jombang, Kota Cilegon. Jumat (22/04/2022). 


Kegiatan sosial tersebut diberikan untuk membantu kebutuhan saat bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri serta di hadiri oleh Walikota Cilegon, Camat Jombang,mantan lurah panggung Rawi, tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua rt/rw se Kelurahan Panggung Rawi. 




Amirudin ketua LPM Kelurahan Panggung Rawi mengatakan kepada awak media dengan adanya kegiatan sosial santunan anak yatim dan bukber buka puasa bersama.

Menyalurkan 200 paket sembako tersebut diselenggarakan oleh LMP kelurahan panggung Rawi dari berbagai donatur yang ada di wilayah Cilegon. 


“Alhamdullillah kami berikan untuk 200. Jadi semoga ini bermanfaat, dan bisa secara rutin kami gelar,” katanya kepada wartawan. 




Untuk saat ini pihaknya juga terus melakukan inisiasi agar LPM terus memberikan input terhadap perekonomian, misalnya saat ini, LPM sudah memiliki auning untuk UMKM.


“Kami sudah menginisasi, jadi ada income untuk bisa masyarakat", ungkap Amirudin. 


Sementara itu, Walikota Cilegon Helldy Agustian mengapresiasi apa yang sudah dilakukan LPM Panggung Rawi sehingga diharapakan semua juga bisa ikut lebaran dengan suka cita.


Jadi dengan santunan ini semua warga diharapkan bisa bersuka cita. Tidak boleh ada yang bersedih karena tidak memiliki kebutuhan, Kami harap semua yang berada bisa ikut berbagi",tutup Helldy dalam sambutan nya. 



(Irul redd/RG)


×
Berita Terbaru Update