-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lurah Bagendung Salurkan Bantuan Dari Kemensos Kepada Warganya.

Monday 25 April 2022 | April 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:32Z

 


CILEGON klikviral.com - Dinas Kemensos bekerja sama dengan Kelurahan Bagendung menyalurkan 454 paket sembako kepada masyarakat di Lingkungan Kelurahan Bagendung,Kecamatan Cilegon,Kota Cilegon.,Senin (25/04/2022).


Antusias warga untuk mendapatakan paket sembako yang di salurkan Oleh Kemensos melalui Kelurahan Bagendung. 


Eha Nursoleha SE. Kepala Kelurahan Bagendung mengatakan kepada awak media klikviral.com 'Untuk kegiatan menyalurkan bantuan ini kita sudah dua hari bagi-bagi paket sembako karna memang kita di bagi dua tahap, kalau sekaligus mungkin tidak memadai tempatnya karna memang dari personil kita nya juga sangat terbatas."




"Mudah-mudahan hari ini semua terkaver, dan yang terahir hari ini paket sembako yang di bagikan kepada masyarakat Bagedung sejumlah 254 paket sembako."



"Kemarin 200paket sudah tersalurkan, menyoal Data penerima bantuan langsung dari Dinas Sosial dan di salurkan oleh kelurahan Bagendung sesuai dengan penerima nya masing-masing", ungkap nya. 



"Dengan adanya pembagian paket sembako dari Kemensos ini masyarakat kelurahan Bagendung sanggat merasa terbantu. 



"Berharap Mudah mudahan pemerintah bisa memberikan yang lebih banyak lagi karena memang masyrakat kami ini banyak sekali kebutuhan nya yang memang di butuhkan. Dengan adanya bantuan ini masyrakat Bagendung merasa senang karena telah di perhatikan oleh pemerintah", ucap Eha. 





Sementara itu Suhamdi pendamping Kecamatan menambahkan untuk bantuan pangan non tunai terdiri dari Telor, Beras, Daging Ayam,tempe, Sayur-sayuran dan Buah-buahan.

Dan bantuan ini dari program BPNT yang mana program bantuannya tersebut dari Kemnsos yang pada hari ini penerima bantuan dari masing-masing RT 6/7/8/9/10/11/12 dari lingkungan kelurahan Bagendung ",tutur Suhamdi. 


Masih di tempat yang sama iyam salah satu warga penerima bantuan sembako tersebut mengatakan saya sangat berterima kasih kepada pemerintah Daerah kota Cilegon khusus nya kepada Lurah Bagendung yang telah membantu dan menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat Bagendung. 


"Mudah mudahan kedepan untuk bantuan sembako nya lebih di tingkatkan lagi, karena warga di sini masih banyak yang belum kebahagiaan", tutup Iyam. 




(Irul redd/RG.)

×
Berita Terbaru Update