-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Muspika Dan TKSK Kecamatan Panimbang, bagikan Sembako Untuk Lansia

Thursday 7 April 2022 | April 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:36:20Z



Pandeglang, klikviral.com - Senyum Siti (73th) tampak mengembang ketika dia menerima bantuan dari Pemerintah Kabupaten Pandeglang melalui Dinas Sosial (Dinsos), dan Kecamatan Panimbang kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (07/04/2022).


Bantuan berupa sembako dan peralatan seperti handuk, set peralatan mandi, kaos, karpet, dan senter. itu diserahkan oleh Kesejahteraan Sosial (kesos) kecamatan Panimbang(Asep Mulyana S, Sos) dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan panimbang(Rusyadi S.pd).



Saat ditemui oleh awak media di kediamannya Siti(73th) di kampung Paniis desa panimbangJaya mengucapkan, "terima kasih banyak kepada Pemerintah kecamatan Panimbang dan TKSK yang telah peduli memperhatikan lansia seperti dirinya" Ucapnya


Selain Siti(73th), sejumlah lansia di beberapa desa di kecamatan Panimbang khususnya juga menerima bantuan serupa. Seperti sebelumnya, dalam distribusi bantuan lansia tersebut, dinas sosial kabupaten pandeglang kembali menugaskan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan kasi kesos kecamatan.


Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan panimbang(TKSK) Rusyadi S.pd, kepada awak media mengatakan.




"di Kecamatan Panimbang penyaluran bantuan dilaksanakan Kamis dini hari, semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban keluarga ini, dan kami mewakili pak camat Haji Kosasih untuk menyampaikan amanah kepada lansia" ujarnya.


Masih dikatakan rusyadi," penerimaan bantuan sembako kepada empat lansia penerima manfaat di Kecamatan panimbang ini melibatkan pihak kecamatan dan pemerintah desa setempat" Pungkasnya


(YEYEN SUDRAJAT/RG)

×
Berita Terbaru Update