-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC PDIP Cilegon Gelar Bukber Dan Santunan Anak Yatim.

Sunday 1 May 2022 | May 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:31Z

 


CILEGON,klikviral.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Cilegon menggelar buka puasa bersama dengan pengurus DPC, PAC se kota Cilegon serta santunan anak yatim dan dhuafa di halaman kantor DPC PDIP link Jombang Masjid, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.  Sabtu (30/04/2022). 



Dua hari menjelang Lebaran Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan berbagi sesama umat muslim karena bulan suci ramadhan dimana umat islam berlomba lomba dalam mengejar kebaikan dan salah satunya menyantuni anak yatim dan dhuafa. 



H.Reno Yanuar ketua DPC PDIP kota Cilegon mengatakan kepada awak media klikviral.com "Alhamdulillah hari ini kita mengadakan rutinitas tahunan buka puasa bersama dengan semua pengurus DPC, PAC,Ranting se kota Cilegon dan kita juga mengadakan santunan anak yatim dan dhuafa. dan kita juga tetap mematuhi prokes karena kita Indonesia masih di masa pandemi COVID-19."



"Saya berharap dengan acara sosial seperti ini bisa membawa keberkahan untuk kita semua dan juga acara ini khususnya dari PDI Perjuangan terus melakukan kegiatan kegiatan positif terutama membantu masyarakat yang membutuhkan. Karena memang di bulan suci ramadhan ini bulan yang penuh berkah."tuturnya



"Akan tetapi bukan karena di bulan puasa saja untuk saling menolong sesama,kita juga di luar bulan Ramadhan terus melakukan kegiatan kegiatan kerakyatan karena ini memang PDIP partai nya wong cilik."


"Dimana partai yang bener bener harus dekat dengan masyarakat kecil dan juga kita sebagai kader kader PDI perjuangan harus mengedepankan toleransi jangan sampai ada intoleran di kota Cilegon ini."imbuhnya




"Karena Cilegon ini sudah kota yang pluarisme dimana berbagai suka di kota Cilegon ini sudah banyak bahkan agama juga sudah beragam di Cilegon ini, j adi kita harus saling merangkul dan bergotong royong untuk membangun kota Cilegon", tegas Reno. 


Sementara itu salah satu anak yatim (si kembar) penerima santunan mengucapkan "Dirinya sangat berterima kasih kepada partai PDI-P khususnya kepada Reno Yanuar yang telah berbagi menyantuni anak yatim dan dhuafa. Mudah mudahan kedepan lebih banyak lagi untuk santunan anak yatim nya dan tambah sukses buat Reno ", tutup si kembar. 


(Irul redd/RG.)

×
Berita Terbaru Update