-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KEHARMONISAN KELUARGA, HADIAH DI HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H.

Monday 2 May 2022 | May 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:30Z

 


SERANG,klikviral.com - Keluarga adalah dimana tempat kita saling curhat, bahu dan bantu. Agar tetap utuh keluarga besar BPK. Nakrawi & Ibu NYI Banun (ALMH) tetap menjaga keharmonisan keluarga melalui moment KUNPUL BERSAMA di isi dengan kegiatan Sungkeman, Zairah Kubur dan Makan Bersama. Senin (02/05/2022)


Nakrawi Merupakan org tua. Berbicara dengan seringnya kumpul melalui kegiatan Hari Raya Idul Fitri ini semoga anak-anak kami semakin tetap menjaga ke utuhan keluarga dan kami bangga dengan putra-putri kami yang tetap bersama-sama dan diperkuat dengan kegiatan bulanan dalam bentuk arisan. Semoga mereka sehat selalu dan sukses kedepannya. Itu harapan kami sebagai orang tua.


Kakak pertama Nurdin Syahid mengatakan kami berupaya tetap merapatkan diri dengan adik-adik kami untuk tetap bisa ketemu dan mengetahui keadaan mereka. Dikala sehat dan sakit.




Disisi lain. Keluarga tersebut telah membentuk wadah Perkumpulan Anak Nakrawi Nyi Banun (PANNB) LINGK. TEGAL KEMBANG KEL. PIPITAN KEC. WALANTAKA KOTA SERANG yang berdiri pada 2019 lalu. Slamet Ibnu Hadi selaku Ketua PANNB. Mengatakan wadah ini kami bentuk dalam rangka untuk tetap menjaga silaturahmi dan keutuhan keluarga sehingga saling mengetahui, menjaga dan saling mbantu dikala salah satu keluarga yg sedang susah. Dan di PANNB menjalankan program Rutin Arisan bulanan, pengajian Rutin 2 Minggu sekali, Zairah Bersama dan berlibur bersama. Insya Allah dengan seperti ini keluarga kami insya Allah akan tetap harmonis kedepepannya. 

×
Berita Terbaru Update