-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Laka Lantas Di Sekitar KP3B

Friday 13 May 2022 | May 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:29Z

 


SERANG, klikviral.com - Faktor kesalahan manusia, atau disebut juga human error, menjadi faktor utama penyebab kecelakaan lalu lintas. 


Faktor manusia yaitu yang terkait dengan kemampuan serta karakter pengemudi ternyata menjadi faktor yang berpengaruh dalam keselamatan di jalan raya. 


Seperti kejadian laka lantas yang terjadi pada malam ini sekitar pukul 21.14 WIB disekitar wilayah KP3B Provinsi Banten mengakibatkan dua buah kendaraan bermotor mengalami kecelakaan. Jumat (13/05/2022).




Heri warga yang berada di TKP mengatakan kepada awak media klikviral " Kejadian tersebut terjadi ketika kendaraan yang akan memutar arah menuju KP3B tertabrak kendaraan yang melaju ke arah KP3B."


"Saya juga kurang tahu persis tiba tiba ada suara menggelegar dan terjadi kecelakaan 2 kendaraan tersebut " ucapnya


"Satu orang sepertnya parah langsung di bawa kerumah sakit terdekat. dengan menggunakan mobil Avanza warna hitam entah rumah sakit mana sepertinya rumah sakit umum Provinsi tuh."imbuhnya



"Saya sih berharap kejadian ini jangan sampai terulang lagi agar para pengemudi lebih berhati hati lagi bila kita akan memutar arah."


"Apakah marka dan penerangannya yang kurang memadai atau memang mereka yang buru buru. saya kurang tahu persis kang."tutupnya



(Pedro/RG)


×
Berita Terbaru Update