-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lapas Cilegon Gelar Apel dan Halal Bihalal Pasca Lebaran Bersama Kemenkum Ham RI.

Monday 9 May 2022 | May 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:47:40Z

 


CILEGON klikviral.com - Seluruh jajaran (Lapas) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon mengikuti Apel Pegawai dan Halal Bihalal yang diselenggarakan secara virtual oleh Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.Senin (09/05/2022). 


Dalam kegiatan Halal Bihalal tersebut turut di ikut oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI diseluruh Indonesi. 


Pada kesempatan tersebut Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly bertindak sebagai pembina apel. Yasonna mengatakan, momentum Idul Fitri harus dimaknai dengan semangat baru dalam melaksanakan tugas.




"Tidak ada kesalahan dan pelanggaran, terlebih dengan diberikan libur yang cukup panjang seluruh jajaran diharapkan kembali fresh dengan semangat baru untuk bekerja memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas," ujar Yasonna dalam sambutannya.


Yasonna juga menegaskan kepada setiap pegawai untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan serta mampu beradaptasi dan dapat bertransformasi di era disrupsi di setiap tugas.


"Pandemi Covid-19 belum berakhir. Ditambah berbagai penyakit baru seperti hepatitis akut, kondisi demikian jangan membuat kita khawatir namun kita semua tetap disiplin dalam hal protokol kesehatan," tegas Yasonna.




Pada kesempatan yang sama Kalapas Kelas IIA Cilegon mengungkapkan bahwa jajaranya siapa melaksanakan apa yang disampaikan oleh Menteri Hukum Dan HAM RI.


"Saya beserta jajaran siap melaksanakan apa yang disampaikan oleh Bapak Menteri Hukum Dan HAM apalagi susasana pasca Idul Fitri harus lebih semangat lagi dalam bekerja", tutup Sudirman. 



(Reank redd/RG.)

×
Berita Terbaru Update