-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PUB Dukung PJ Gubernur, Al Muktabar Untuk Membangun Banten, Dalam Kefitrian Halal Bihalal

Sunday 15 May 2022 | May 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:29Z

 


CILEGON klikviral.com - Pasca lebaran idul fitri 1443 H Perkumpulan Urang Banten (PUB) menyelenggarakan halal bihalal bersama pengurus se Provinsi Banten yang bertemakan Didasari kefitrian PUB perkuat kebantenan untuk membangun Banten yang lebih baik lagi,rangkaian acara halal bihalal tersebut diisi dengan tarian pencak silat,debus Banten,ramah tamah, pameran golok Banten serta makan siang bersama, yang bertempat di hotel The Royal Krakatau, Kota Cilegon. Minggu (15/05/2022). 


Dalam kegiatan halal bihalal tersebut turut dihadiri oleh beberapa pejabat pemerintahan Provinsi Banten, diantara nya PJ Gubernur Banten, Walikota Cilegon, tokok adat Banten, tokoh masyarakat Banten, tokoh kepemudaan Banten dan pengurus PUB se provinsi Banten.




Irjen.Pol.Purn.Drs.H.Taufikurrahman Ruki ketua Umum PUB mengatakan kepada beberapa awak media dalam acara halal bihalal yang kita selenggarakan ini sebenarnya yang pernah adalah untuk melepas ki Wahidin Halim beserta Andika Hazrumy dan sekaligus menerima PJ Gubernur Banten Ali Muktabar, tapi untuk menghadirkan semuanya dalam satu event itu tidak gampang. 
Tapi kita sudah kehadiran Ali Muktabar sebagai PJ Gubernur Banten ini sudah luar biasa dan beliau mengakui event seperti dan kalinya berbicara didepan publik untuk memberikan masukan dan harapan, "ungkap nya. 


"Oleh karena itu kita sebagai perkumpulan urang Banten sangat menyambung baik secara personal karena kita sudah kenal lama juga dengan beliau jadi saya rasa untuk memimpin Banten ini beliau tidak meraba raba lagi. 


"Tinggal beliau merubah sikap saja karena dulu menjabat sebagai sekda dan sekarang beliau menjadi gubernur Banten jadi mau tidak mau sikapnya harus berbeda, tapi alhamdulillah sekarang tadi saya lihat beliau sudah berbeda, penampilan rambut nya sudah dipotong. 


"Saya berharap dan berdoa mudah mudahan beliau sukses dalam menghantarkan provinsi Banten untuk menyambut Gubernur nya yang baru dua tahun yang akan datang, " Tegas nya. 




Sementara itu Al Muktabar PJ Gubernur Banten menjelaskan alhamdulillah hari ini saya menghadiri acara halal bihalal yang diadakan oleh pengurus PUB dan banyak stik holder yang datang, kemudian tadi saya juga berdialog dengan beliau beliau apa yang harus bisa kita lakukan bersama untuk membangun provinsi Banten kedepan sesuai dengan tema acara hari ini membangun provinsi Banten lebih baik lagi, 'tutup Al Muktabar


(Reank redd/RG)
×
Berita Terbaru Update