-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TMMD ke-113 Hari keempat Lakukan Perehaban Mushola

Saturday 14 May 2022 | May 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:36:36Z

 


PANDEGLANG, klikviral.com - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0601/Pandeglang yang dilaksanakan di Desa Patia, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang memasuki hari ke empat, Sabtu (14/05/22) 


Kegiatan fisik pembangunan infrastruktur pengerasan jalan terus dilakukan dalam kegiatan TMMD ke-133. Dihari ke empat ini selain mengerjakan pengerasan jalan dilaksanakan juga perehaban Mushola di kampung Patia Sentral RT. 04 RW 01.




Dede (43 tahun) warga kampung Patia sentral, menceritakan bahwa atap atau genting musholla tersebut sudah banyak yang bocor serta plafon dan tembok juga sudah rusak. Dengan kondisi tersebut perlu dilakukan perbaikan atau rehab.


"Alhamdulillah dengan adanya kegiatan TMMD di desa Patia, mushola di kampung kami bisa direhab oleh bapak-bapak TNI. Semoga segala kebaikan bapak bapak TNI dibalas oleh Allah SWT", ucapnya. 




Danramil 0111/Pagelaran Kapten Inf. Tata selalu Dan SSK menyampaikan, dengan dilakukannya renovasi mushola tersebut diharapkan masyarakat setempat bisa lebih khusuk dalam beribadah.


“Mudahan-mudahan jika sudah selesai Perehaban, Mushola ini menjadi tempat yang lebih baik lagi untuk melaksanakan berbagai kegiatan kerohanian Islam di daerah ini,” katanya.


Beliau menambahkan, bahwa kegiatan perehaban mushola ini merupakan sasaran tambahan kegiatan fisik TMMD ke-133 Kodim 0601/Pandeglang.



(Pedro/S.Suryamin)

×
Berita Terbaru Update