-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Bantu Pengamanan Vaksin

Saturday 11 September 2021 | September 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:46:32Z

Serang Kota, Sibernews | Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten menjaga pelaksanaan vaksinasi tahap 2 yang di gelar Partai Gerindra, di Fatahillah Medika Serang Kampus, Jalan Raya Serdang – Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu, 11 September 2021.

“Polsek Kramatwatu memonitoring dan pengamanan vaksin serentak dalam rangka HUT RI Ke-76 yang dilaksanakan Partai Gerindra,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, melalui Kapolsek Kramatwatu, Kompol DP Ambarita, Sabtu (11/09/2021).

Kapolsek menerangkan bahwa polisi hadir dan melayani semua kegiatan, terutama saat pandemi. Sehingga tidak menimbulkan kerumunan dan ketertiban peserta vaksin.

“Kita berjaga di pintu masuk, lapangan parkir dan di dalam gedung lokasi vaksin,” terangnya.

Tercatat, ada 130 masyarakat yang di vaksin covid-19 oleh partai pimpinan Prabowo Subianto itu. Selama proses vaksinasi, Polsek Kramatwatu menghimbau masyarakat mematuhi prokes.

“Memberikan himbauan kepada penanggung jawab serta masyarakat yang akan di vaksin untuk menjaga jarak, memakai masker terkait situasi dan kondisi pandemi Covid-19,” ujarnya. (TP/HUMAS).

×
Berita Terbaru Update