-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemilihan Pejabat RW Cimuncang Sido Muncul Dilakukan Dengan Unik

Sunday 16 January 2022 | January 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:47Z


Serang, KV I  pemilihan Pejabat Rukun Warga (RW) dilakukan sangat unik sekali, kali ini dengan cara dicoblos layaknya pemilihan Caleg dan Capres, cara unik warga Cimuncang Sido muncul RW.20 tersebut, mudah - mudahan dapat selalu di lakukan pada Kampung, Desa, Kecamatan lainnya.

Hadi Sulaiman ketua panitia kepada awak media mengatakan, bahwa pemilihan dengan cara dikatakan unik dengan dicoblos, agar pemilihan kepala RW di lakukan secara demokrasi, warga pun bisa mengetahui semua siapa yang bakal menjadi kepala RW yang baru, khususnya di RW 20 cimuncang sido muncul ini.

."kita lakukan ini agar berbeda dengan wilayah lain di setiap pemilihan Kepala RW, jika Pemilihan diadakan di tempat Ibadah Mushola ataupun Masjid, yang bisa dilakukan, itu hanya di ketahui oleh orang-orang tertentu saja, kalau pemilihan layaknya seperti Caleg dan Capres, warga akan mengetahui siapa Kepala/Pemimpin yang baru hari itu juga, karena akan di hitung pemungutan suara dan di saksikan oleh warga, mudah - mudahan dapat selalu di lakukan pada Kampung, Desa, Kecamatan lainnya," Jelasnya.

Sementara itu, Ahmad Datuk selaku Kepala RW yang lama menegaskan, bahwa dirinya menyetujui dengan di adakannya pemilihan pergantian dengan cara di ambil pemungutan suara oleh warga RW.20, agar warga mengetahui semua siapa yang akan menggantikannya untuk menjadi kepala RW.

."pemilihan ini sangat bagus sekali, karena dilakukan pemungutan suara oleh semua warga dan ini baru pertama kalinya di lakukan di Cimuncang Sido muncul, pergantian dengan cara demokrasi."tegasnya.(TW/Redaksi)

×
Berita Terbaru Update