-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ormas JLNB dan YANB Melaksanaan Pengobatan Gratis

Monday 14 February 2022 | February 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:47:40Z

 


Serang, KV - Melihat kondisi masyarakat yang sangat membutuhkan pengobatan gratis, Ormas JLNB bersama Yayasan Amazing New Beginning melaksanakan kegiatan pengobatan gratis, bertempat di Sepang Pule Kota Serang, Minggu (13/02/2022).



Subagyo Asda I mengatakan dalam sambutannya " Kami dari pemerintahan Kota Serang sangat mengapresiasikan dan menyambut baik adanya Ormas yang selalu eksis dan membantu kami pemerintahan Kota Serang dalam melaksanakan kegiatan pengobatan gratis bagi masyarakat yang kurang mampu."


"Inilah contoh positif yang dimotori oleh Ormas Jaringan Laskar Nusantara Banten (JLNB). semoga banyak bermunculan yang dapat membantu ke masyarakat langsung ." harapnya



Ketua PKK Kota Serang, Hj.Ade Syafrudin mengatakan kepada Awak media " Kami sangat mendukung kegiatan pengobatan gratis ini dan ada masukan dari JLNB, saya diminta untuk bersinergi dalam pelaksanaan fogging se Kota Serang dan saya siap mendukung nya, karena di masa pancaroba ini kegiatan fogging sangat diperlukan untuk mengantisipasi penyebaran wabah pandemi demam berdarah"


"Jangan sampai dengan adanya penambahan wabah di Kota Serang. kita sudah dibuat pusing dengan wabah Virus Corona jangan sampai ditambah dengan pandemi wabah demam berdarah." imbuhnya


Di tempat terpisah H.Hendra Ketua Umum JLNB mengatakan "Saya sebagai Ketua Umum Sangat bangga atas respon Pemerintah Kota Serang kepada kegiatan pengobatan gratis yang selalu kami laksanakan di seluruh Provinsi Banten umumnya, dan khususnya di Kota Serang."


Insya Allah atas permintaan Pemerintahan Kota Serang melalui Ketua PKK Kota Serang kami diminta untuk mengadakan kegiatan pengobatan gratis pada tanggal 27 Februari 2022. dan kami akan melaksanakan Fogging diseluruh Kota Serang yang di support oleh pemerintah Kota Serang khususnya Dinas Kesehatan. dan PKK Kota Serang, seluruh kader JLNB siap melaksanakan semua program pemerintah yang diberikan kepada kami, atas nama seluruh Kader JlNB mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Ibu Ketua PKK Hj Ade Syafrudin semoga panjang umur dan di berikan kesehatan." tutupnya



Acara pengobatan gratis ini dihadiri oleh Asda I Kota Serang, Dinas Kesehatan Kota Serang, Kesbangpol Kota Serang, PKK Kota Serang, Koramil Taktakan, Polsek Taktakan. YANB, dan seluruh Kader JLNB dan Laskar Merah Putih khususnya Brigade 17 Mabes.


(Edi)



×
Berita Terbaru Update