-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Konferensi Pers Mantan Kejari Ely Kusumastuti Menitipkan Kota Cilegon.

Friday 11 March 2022 | March 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:32:17Z




Cilegon KV. - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Cilegon mengadakan konferensi pers di ruangan justice smart media,dengan diganti pejabat kejari yang sebelumnya dijabat oleh Ely Kusumastuti, kini dijabat oleh Ineke Indraswati sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cilegon yang baru .Jumat (11/03/2022). 



Dalam konferensi pers tersebut Ely Kusumastuti mengatakan diri nya menitipkan kota Cilegon kepada pejabat kejari yang baru yaitu Ineke Indraswati dan saya juga berterima kasih banyak kepada rekan rekan media yang selama ini telah mensuport dan bersinergi dengan kami. 




Selama satu tahun tujuh bulan saya menjabat dan mengabdikan diri sebagai penegak hukum di Kota Cilegon serta berperan dalam segi pembangunan di Kota Cilegon yang saya cintai ini. 


Dan saya juga berusaha mendedikasikan diri serta mendarmabaktikan diri untuk masyarakat Kota Cilegon demi penegakan hukum, berusaha yang terbaik, dan berperan dalam proses pembangunan di Kota Cilegon,”imbuh nya. 




Pada saat penanganan kasus perdata dan tata usaha negara, Ely menjelaskan pihaknya telah menerima mandat sebanyak 285 melalui Surat Kuasa Khusus (SKK) dan menandatangani nota kesepahaman dengan Pemerintah Daerah, BUMD maupun BUMN dalam mengawal pembangunan dan juga telah berhasil menyelamatkan aset negara sebesar 28 miliar", tutup Ely. 


(Irul redd/RG)

×
Berita Terbaru Update