-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Denpom III/4 Serang Berbagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Tuesday 26 April 2022 | April 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:47:40Z

 



SERANG,klikviral.com - Wujud kepedulian untuk berbagi terhadap sesama di bulan suci Ramadhan 1443H/2022, Dendenpom III/4 Serang bersama Persit Kartika Chandra Kirana anak ranting 4 Denpom III/4 Serang membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Markas Denpom III/4 Serang Selasa, (26/4/2022).



Hal tersebut disampaikan Dandenpom III/4 Serang Letkol Cpm Joko Murtiyono, S.Sos mentampaikan dalam kegiatan pembagian takjil ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan menindak lanjuti perintah komando atas agar selalu berbagi terhadap sesama dengan harapan dapat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan berbuka puasa.


“Bagi-bagi takjil gratis ini kita laksanakan sebelum berbuka puasa selama bulan suci Ramadhan. Semoga dapat membantu meringankan kebutuhan warga,” ucapnya.




Lebih lanjut Dandenpom III/4 Serang mengatakan, dalam kegiatan itu juga para personel yang membagikan takjil memberikan himbauan kepada para warga untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas dan protokol kesehatan Covid-19.



Pembagian takjil Denpom III/4 Serang ini disambut antusias oleh warga yang melintas di markas korps baret biru tersebut. Mereka juga menyampaikan terima kasih karena mendapatkan takjil buka puasa secara gratis


(My.Ade/RG)

×
Berita Terbaru Update