-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

FIF GROUP Peduli Rangkasbitung Laksanakan Kegiatan Stunting

Wednesday 27 April 2022 | April 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:47:40Z

 


LEBAK klikviral.com - PT Federal International Finance (FIF GROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, ingin terus berkomitmen dan hadir bagi masyarakat dengan melakukan berbagai upaya membantu masyarakat di seluruh Indonesia. Rabu (27/04/2022)


Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Program Stunting yang berlokasi di daerah Rangkasbitung.




Dalam upaya mencapai target penurunan kasus stunting di Indonesia dari 27,67 persen (2019) menjadi 14 persen tahun 2024 nanti. Semua instansi terkait melakukan berbagai intervensi agar penurunan stunting ini terjadi," Ujar Branch Manger FIF Group Rangkasbitung, Erna Handoko


Masih kata Handoko, Dengan bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Rangkasbitung FIFGROUP Cabang Rangkasbitung melaksanakan Program Stunting kepada 10 anak yang mengalami Stunting. Program peduli stunting diharapkan dapat membantu sang anak terbebas dari Stunting.




Branch Manger FIF Group Rangkasbitung, Erna Handoko, mengucapkan terima kasih kepada pihak Puskesmas yang mendukung program ini, dapat terlaksana dengan baik. Salah satu orang tua anak, Ibu Enung yang anaknya ikut dalam program Stunting ini mengatakan, terima kasih kepada FIFGROUP Peduli yang telah melaksanakan kegiatan Program Stunting ini sehingga banyak anak yang dapat terbantu," pungkasnya.



Engkus Kusnadi selaku OGSSH Cabang PT Rangkasbitung Federal International Finance (FIFGROUP) mengatakan, yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk melaksanakan kegiatan peduli stunting yang bekerja sama dengan Puskesmas rangkasbitung. 


Kegiatan dilaksanakan di Puskesmas Rangkasbitung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,"uangkapnya


Kegiatan Stunting di Rangkasbitung ini berhasil dilaksanakan kepada 10 anak yang secara simbolis langsung diserahkan oleh

Branch Manger Erna Handoko kepada anak stunting.




"Engkus Kusnadi, menyerahkan souvenir secara simbolis kepada anak stunting tentang PT Federal International Finance : PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan Grup Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor Tbk. anak perusahaan PT Astra International Tbk. 


"Tepat 1 Mei 2013 Perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP yang merupakan group manajemen dari FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor, SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA melayani pembiayaan multiguna dan AMITRA yang melayani pembiayaan syariah. FIFGROUP merupakan perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik terbesar di Indonesia dengan lebih dari 242 kantor cabang dan 385 Point of Service (POS)," tandsnya.



(Yeyen/RG)

×
Berita Terbaru Update