-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Tipu Pengusaha Buah, Eks Agen E Waroeng Akan Di Polisikan

Thursday 21 April 2022 | April 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:36:36Z

 


PANDEGLANG, klikviral.com - Oknum eks agen e-Warong di desa Mekarjaya Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten inisial H. AN diduga telah melakukan Penipuan. Penipuan tersebut dilakukannya kepada Pengusaha buah dengan maksud hendak menguntungkan diri sendiri dengan melawan hak akal dan tipu muslihat karangan perkataan-perkataan bohong, Jum'at (22/04/2022).


Pengusaha buah yang enggan disebutkan namanya kepada awak media mengatakan,

"Barang siapa dengan maksud hendak menguntungkan diri sendiri atau orang lain dengan melawan hak, baik dengan memakai akal dan tipu muslihat, maupun dengan karangan perkataan-perkataan bohong seperti yang dilakukan H. SN yang sudah merugikan maka dengan ini saya akan bawa persoalan keranah hukum," terang Pengusaha Buah yang namanya enggan disebutkan kepada awak media mengatakan.


Lebih lanjut dijelaskannya, bahwa atas Perilaku serangkaian tindakan yang dibuat oleh Oknum EKS e-Warong tersebut merasa dilecehkan dan dipermainkan.




"Alur permasalahannya bermula ketika ada Pemesanan buah untuk Program bantuan Pangan non tunai (BPNT) yang diberikan kepada KPM setiap bulannya melalui mekanisme akun elektronik yang digunakan hanya untuk membeli bahan pangan di pedagang bahan pangan atau e-warong yang bekerjasama dengan bank, tapi anehnya ko si oknum malah tidak membayar," ucapnya.


Ia menambahkan, untuk jumlah uang yang tidak dibayar tidak begitu besar namun yang membuat kesal selalu mengumbar janji.


"Perlakukan yang tidak menyenangkan dari H.ASN berencana akan saya laporkan ke pihak berwajib, guna memberikan efek jera. Hal itu dilakukan mengingat informasi nya bukan hanya saya tetapi banyak juga yg lainnya," imbuhnya.


Ditempat terpisah H.asn, dihubungi via pesan whatssapnya kepada awak media mengatakan,


"insyaallah sekarang ini mau di bayar pak" singkatnya


(YEYEN SUDRAJAT/RG)

×
Berita Terbaru Update