-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 58 DWP Lapas Cilegon Gelar Baksos.

Friday 22 April 2022 | April 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:33Z

 



CILEGON, klikviral.com. - Masa pandemi belum usai di Negara Indonesia,banyak masyarakat yang terdampak dengan keadaan seperti ini Dharma Wanita Persatuan (DWP) lapas Cilegon menggelar (Baksos) bhakti sosial pembagian 100 paket sembako kepada masyarakat setempat serta yayasan Tahfizd Qur'an dan anak yatim.Jumat (22/04/2022). 


Dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58 menggugah kembali rasa kemanusiaan pegawai dan anggota (DWP) Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Cilegon.


Sebanyak 100 paket sembako di bagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh istri istri pegawai Lapas kelas IIA Cilegon yang tergabung dalam (DWP) Dharma Wanita Persatuan.





Sudirman Jaya Kalapas Kelas IIA Cilegon mengatakan dalam rangka (HBP) Hari Bhakti Pemasyarakatan harus di buktikan dengan rasa kemanusiaan yang tinggi dengan kondisi masyarakat sekarang apalagi di tengah - tengah pandemi seperti ini.


"Tentu saja ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi apalagi dengan menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 tentunya harus dibuktikan dengan kehadiran kita di tengah tengah masyarakat," Ucap Sudirman.




Sementara itu Lestari Jaya Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Kelas IIA Cilegon menambahkan dalam kegiatan sosial ini bahwa paket sembako yang kita bagikan adalah hasil dari sumbangan pegawai dan anggota Dharma Wanita Lapas Kelas IIA Cilegon.


"Ini semua hasil dari sumbangan pegawai dan anggota Dharma Wanita Perstuan Lapas Cilegon apalagi di bulan yang suci ini wajib bagi kita yang memiliki rezeki lebih untuk menyisihkan sebagian kecil dari apa yang kita dapat," ungkap Lestari.




Masih ditempat yang sama Ustad Hikmat ketua yayasan saya mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Lapas Cilegon atas bantuannya. 

Mudah mudahan ini semua bermanfaat khususnya kepada anak-anak Tahfidz Qur'an, Semoga setiap amal dari bapak ibu semua menjadi kebaikan bernilai sedekah."tutup Hikmat. 



(Irul redd/RG.)

×
Berita Terbaru Update