-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kodim 0601/Pandeglang Gelar Bhakti Sosial Berikan Santunan Untuk Anak Yatim Piatu dan Duafa

Wednesday 27 April 2022 | April 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:31Z

 



PANDEGLANG,klikviral.com - Di minggu ke tiga Bulan Suci Ramadhan, Kodim 0601/Pandeglang menggelar aksi sosial memberikan santunan sekaligus silaturahmi buka bersama dengan anak Yatim Piatu dan Duafa bertempat di aula makodim, Rabu (27/04/22).


Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Kodim 0601/Pandeglang dengan Pelaku Seni dan Pengiat Komunitas Peduli Generasi Pandeglang. Berbagai kegiatan sosial dilakukan juga oleh Koramil di Jajaran Kodim 0601/Pandeglang seperti memberikan Takjil untuk buka puasa kepada warga yang melintas di depan Koramil sesaat menjelang berbuka puasa.




Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf Jani Setiadi menyampaikan, Pemberian santunan ini diharapkan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu di tengah situasi Pandemi Covid-19 menjelang hari raya idul Fitri 1 Syawal 1443 H.


“Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini kita mengajak mencari amal kebaikan dengan melaksanakan kegiatan yang diperintahkan Allah SWT, salah satunya menjaga tali silaturahmi seperti yang kita laksanakan hari ini memberikan santunan kepada anak yatim/piatu dan Duafa, “ucap Dandim.




Beliau menambakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-Rakyat serta kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi contoh untuk setiap anggota yang ada diwilayah, untuk senantiasa memberikan hal yang terbaik untuk masyarakat serta membantu masyarakat di wilayah binaan,” pungkasnya.



(S.Suryamin/RG)


×
Berita Terbaru Update