-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Labuan, Lakukan Pengamanan Audensi Elemen Masyarakat Terkait Pembangunan RSUD

Wednesday 6 April 2022 | April 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:36Z

 


Pandeglang, klikviral.com - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) labuan, Polres Pandeglang AKP Jaenudin memimpin langsung pengaturan acara audensi elemen masyarakat yang tergabung dalam JAM-P banten, JIMAT, FORPEK Nusantara, dan karang taruna Labuan terkait Proyek Pembangunan RSUD labuan, Kamis (07-04-2022).


Dalam acara Audensi tersebut Kapolsek Labuan beserta jajarannya mengendalikan jalannya acara yang berjalan lancar serta kondusifitas di lingkungan Proyek aman terkendali.


Acara audensi dihadiri oleh Pelaksana Proyek yang merupakan perwakilan dari PT Himindo Citra Mandiri selaku Kontraktor Pelaksana dan unsur pelaksanaan proyek.



Disela wawancara seusai acara Audensi Nanang selaku Pelaksana Proyek mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian sektor Labuan.


“Saya ucapkan terimakasih kepada Pa Kapolsek labuan (AKP Jaenudin) atas pengamanan acara Audensi sehingga berjalan kondusif berkat jajarannya,” ucap Pelaksana Proyek.


Pelaksana Proyek juga mengungkapkan bahwa kegiatan pengamanan audensi terkait dengan persoalan-persoalan diantaranya keteransparanan anggaran dan rencana gambar bistek kedepannya akan dievaluasi.


“Poin dari hasil Audensi akan disampaikan ke pimpinan, dan saya ucapkan terimakasih sekali lagi kepada kepolisian yang memberikan pengamanan terkait dengan pelaksanaan tugasnya,” pungkasnya.




Sementara itu kapolsek labuan yang mengatur jalannya acara audensi menyampaikan dan memberikan saran kepada semua pihak agar menjaga ketertiban umum.


“Kepolisian adalah bagian dari masyarakat, dan kami bertugas menyelenggarakan tugas pokok Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegak hukum, pemberian perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat serta tugas-tugas lainnya, untuk itu mari kita jaga kondusifitas,” tutupnya


(YEYEN SUDRAJAT/RG)

×
Berita Terbaru Update