-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H Desa Talaga Salurkan BLT DD

Saturday 30 April 2022 | April 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:36:36Z

 


KABUPATEN SERANG klikviral.com - Pemerintah Kabupaten Serang, Kecamatan Mancak, Desa Talaga menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada KPM Desa Talaga secara simbolis di kantor Desa, kampung blokang RT 01/01 Desa Talaga, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang. Sabtu (29/04/2022). 


Menjelang Idul Fitri 1443 H kepala Desa Talaga bersama perangkat Desa serta didampingi oleh BPD, karang taruna dan LPM Desa Talaga membahagiakan BLT DD secara simbolis, dan selanjutnya dibagikan Door to door langsung ke rumah rumah penerima BLT tersebut. 


 


Embay Solihin SE Kepala Desa Talaga menjelaskan kepada awak media bertepatan dua hari menjelang Lebaran alhamdulillah kita pemdes Talaga menyalurkan BantuanLlangsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2022 untuk periode pertama Januari, februari dan maret kepada KPM Desa Talaga alhamdulillah untuk pembagian nya tadi kita secara simbolis dulu di kantor Desa dan selanjutnya tim Rt se Desa Talaga serta BPD, Karang taruna,dan LPM Desa Talaga yang membagikan BLT DD tersebut door to door dari rumah ke rumah KPM Desa Talaga berjalan dengan lancar.



"Bantuan langsung tunai dana Desa tersebut senilai 300 ratus ribu rupiah di rapel tiga bulan menjadi 900 ratus ribu rupiah, mudah mudahan bantuan tersebut bermanfaat untuk warga saya agar nanti bantuan BLT DD tersebut bisa digunakan untuk kebutuhan lebaran",ucap Embay. 




Sementara itu Arsiti salah satu warga penerima bantuan BLT DD mengatakan sangat berterima kasih kepada kepala Desa Talaga yang telah menyalurkan bantuan BLT DD senilai 900 ratus ribu rupiah. 



"Mudah mudahan dengan adanya bantuan BLT DD menjelang Lebaran ini bermanfaat untuk kebutuhan hidup sehari-hari saya", tutup Arsiti. 



(Irul redd/RG.)

×
Berita Terbaru Update