-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ramadhan Berbagi, OKP Mengabdi

Friday 29 April 2022 | April 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:31Z

 


SERANG, klikviral.com - Kepedulian anak yatim dalam hal ini dijadikan prioritas dan perhatian OKP Tingkat Kecamatan Walantaka yang tergabung di Asosiasi Pemuda Walantaka Bersatu ( APWB ) Karena perlu di perhatikan dan di santuni terutama di momen Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri ini. Jumat (29/04/2022)


Ketua Panitia Taufik unsur dari Pesatuan Potografer Walantaka Bersatu (PPWB) menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial bentuk rasa cinta dan kepedulian kami terhadap anak yatim yang ada di Kec. Walantaka.



Sekretaris Yana Suryana unsur dari Ikatan Mahasiswa Walantaka (IMAWA) menjadi pelopor dalam kegiatan tersebut Yang di Kaloborasikan di Asosiasi Pemuda Walantaka Bersatu (APWB) Sehingga semua OKP Ikut terlibat di Kesuksesan Acara *RAMADHAN BERBAGI, OKP MENGABDI TINGKAT KECAMATAN WALANTAKA* berbentuk "SANTUNAN, LOMBA-LOMBA & BUKA PUASA BERSAMA"


Ketua APWB Slamet Ibnu Hadi menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada IMAWA & PPWB yang merupakan pengusul program yang baik ini sehingga di padukan dengan Asosiasi Pemuda Walantaka akhirnya menjadi program bersama yang harus dilaksanakan dan disukseskan bersama-bersama. Dalam kegiatan ini Alhamdulillah banyak antusias OKP bergerak dan di hadiri oleh semua unsur baik Pemerintah Kecamatan atau Muspika, Para Pimpinan OKP, Para Pimpinan Lembaga Keagamaan, Para Tokoh Masyrakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta Para Yatim / peserta Lomba yang tergolong dalam Forum Madrasyah Diniyah Tingkat Kecamatan Walantaka. 




H. Mahfud selaku Sekmat Walantaka menyampaikan rasa bangga dan terharu melihat semangat kaum muda / OKP yang tergolong di Asosiasi Pemuda Walantaka Bersatu (APWB) yang antusias melaksanakan kegiatan kepedulian sosial terhadap anak yatim dan juga peduli terhadap kemajuan Wilayah Kecamatan Walantaka kami dari pihak Kecamatan akan mencoba berkaloborasi dengan para OKP dalam kemajuan semua bidang. Rasa bangga ini saya sampaikan karena setau kami APWB ini hanya dan baru ada di Kec. Walantaka terumata di tingkat Kota Serang. Karena sebelum menjadi Sekmat Walantaka saya pernah tugas di Dispora Kota Serang. Semoga semoga dengan semangat kaum muda / OKP jadi pendongkrak perpatan di Wilayah Kec. Walantaka.



(Tantowi/Junaedi)

×
Berita Terbaru Update