-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SDN Cipaot Gelar Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama.

Monday 25 April 2022 | April 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:32Z

 



CILEGON Klik Viral.Com - Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cipaot menyelenggarakan baksos yang bertemakan Semarak Ramadhan yaitu pesantren kilat,perlombaan,bazar ramadhan, santunan dan bukber buka puasa bersama di pendopo SD Cipaot link Curug Sekolah Rt 03/02 Kelurahan Bagendung, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon. Senin (25/04/2022). 



Bulan suci ramadhan di mana umat muslim berlomba lomba untuk mencari pahala, salah satunya SDN Cipaot yang setiap tahunnya rutin melakukan santunan. 

Dalam kegiatan sosial tersebut turut di hadiri oleh Lurah Bagendung, beserta staf nya, komite SDN Cipaot, tokoh masyarakat setempat dan ketua Rt/Rw setempat. 



Siti Rositoh.S,Pd Kepala sekolah SDN Cipaot mengatakan kegiatan Semarak Ramadhan ini sudah menjadi rutinitas SDN Cipaot setiap tahunnya, dana tersebut dari infak setiap hari jumat yang kita kumpulkan dari murid kelas 1 s/d kelas 6 dan juga dari donatur donatur yang menyisihkan harta nya. 


"Untuk kegiatan sosial tahun ini agak sedikit menurut karena musim pandemi, sebelum pandemi kita SDN Cipaot menyalurkan 166 paket sembako kepada anak yatim piatu dan dhuafa di lingkungan SDN Cipaot ini. 



" Untuk kegiatan tahun in kita bagi menjadi dua sesi, untuk pagi 57 anak dari kelas 1,2 dan 3,untuk sesi ke 2 nya sore dari kelas 4,5 dan 6 dan dilanjut dengan bazar takjil, buka puasa bersama, dan sholat magrib berjamaah",ucap Siti. 



Sementara itu Eha Nursoleha,SE.kepala Kelurahan Bagendung menambahkan dengan adanya kegiatan sosial seperti ini saya sangat mengapresiasi kepada SDN Cipaot yang telah menyelenggarakan semarak ramadhan walaupun di masa pandemi seperti ini para guru guru SD ini mau berbagi dengan kegiatan kegiatan sosial seperti ini. 



"Saya berharap mudah mudahan kedepan SDN Cipaot lebih baik lagi karena saya melihat kondisi bangunan SD ini masih memperhatinkan kondisi nya."



Mudah mudahan dari pihak pemerintah ada perhatian nya. karena SDN Cipaot ini punya potensi sangat sangat berpotensi, apalagi murid murid nya itu sebagai sekolah inovatif percontohan. "


"Saya selaku pemerintah Kelurahan Bagendung terus mendorong supaya adanya suatu pembangunan dari anggaran pemerintah daerah ", tutup Eha. 



(Irul redd/RG.)

×
Berita Terbaru Update