-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Halal Bihalal Dan Tasyakuran Warehouse Tiga Perusahaan.

Saturday 14 May 2022 | May 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:29Z

CILEGON klikviral.com - Pasca Idul fitri 1443 H PT. Surya Teratai, PT. Shafwa Almahyra Utama dan PT. Tarub Buana Stevedores mengadakan Halal bihalal dan Tasyakuran warehouse dengan bertemakan Mempererat Talisilaaturahmi Sesama Karyawan Untuk Memajukan Perusahaan di Jl.Sutami Lingkungan Kapudenok Julalen Rt 03/01 Kelurahan Citangkil,Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.Sabtu (14/05/2022). 


Untuk kegiatan Halal bihalal tersebut turut dihadiri oleh Keluarga besar seluruh karyawan dan elemen tokoh masyarakat lingkungan Kapudenok serta rekan rekan bisnis.Dalam rangkaian acara tersebut diisi dengan salam-salaman ramah tamah disertai juga pembagian door prize usai makan siang bersama. 





Hafid Dirut PT Surya Teratai tersebut mengatakan kepada media online Klikviral.Com "Alhamdulillah acara halal bihalal ini kita lakukan rutin setiap tahunnya, namun pada tahun lalu acara ini tidak di adakan karena tingginya kasus covid19."


"Ini bukan acara halal bihalal saja, namun juga untuk syukuran sekaligus meresmikan gudang atau warehouse baru di lingkungan Kapudenok Julalen ini," Ungkap Hafid





Lebuh lanjut lagi Hafid, berharap "Acara halal bihalal ini bisa mempererat tali silaturahmi dan juga menanamkan semangat dan kekompakan sesama karyawan."


"Mudah-mudahan ketiga perusahan kami ini semakin sukses, dan warehouse ini dapat bermanfaat bagi seluruh karyawan kami dan juga masyarakat lingkungan Kapudenok Julalen,"tutup Hafid. 



(Irul redd/RG)
×
Berita Terbaru Update