-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PKPS Sinergitas Dengan BPPKB DPAC Picung Selenggarakan Bagi Takjil dan Santunan Puluhan Yatim-Fiatu

Thursday 29 April 2021 | April 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:34Z

Pandeglang, Kamis, 29/04/2021 bertepatan dengan 17 Ramadhan 1442 H BPPKB DPAC Picung bersinergi dengan DPP Perkumpulan Komunikasi Penggiat Sosial (PKPS) selenggarakan baksos bagi-bagi takjil gratis, bukber sekaligus Santunan puluhan anak yatim di Desa Cililitan Picung Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Ujang Sumardi Ketua BPPKB DPAC Kecamatan Picung dalam sambutannya ungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap kedepan BPPKB Makin maju lagi.

Ketua Penyelenggara Ustd Ridwansyah yang akrab di sapa eyang mengucapkan terima kasih kepada kedua organisasi BPPKB dan PKPS indonesia yang telah kerjasama sehingga kegiatan ini berlangsung sukses dan terimakasih pada semua anggota dan tamu undangan yang hadir.

Encep bachtiar Ketua Umum PKPS menerangkan ” Kegiatan ini adalah wujud kepedulian organisasi BPPKB DPAC Kecamatan Picung dan PKPS, Saya bersyukur PKPS dapat bersinergi dan mengawal BPPKB DPAC Picung semoga kedepan dapat terjalin kemitraan yang baik dan harmonis terutama dalam bidang sosial kemanusiaan.

Kali ini kami dari PKPS dapat ikut serta berbagi pada puluhan anak yatim di Kecamatan picung semoga kegiatan fositif dapat terus kita lakukan dan menjadi rutinitas tahunan tiap bulan suci Ramadhan.

Berbagi takjil dan santunan yatim merupakan wujud kepeduliaan yang di anjurkan agama islam” Terangnya

Dalam kesempatan yang sama Penasehat BPPKB DPAC Picung KH. Suminta dalam smbutannya menyampaikan bahwa kegiatan mulia ini menjadi sarana meraih keridhoan Allah SWT dan BPPKB menjadi organisasi yang makin maju” Tutupnya (EB)

×
Berita Terbaru Update