-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danramil Jawai Turun Langsung Rehab Rumah Su Mala

Wednesday 26 May 2021 | May 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:32Z

Sambas, Siber | Danramil 1208-04/Jawai Kapten Inf Mohd. Nazirin bersama warga melaksanakan kerja bakti gotong royong rehab rumah warga di Dusun Tauladan Rt.05 Rw.02, Desa Pelimpaan, Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas, Rabu (26/5/2021).

 

Gotong royong yang dilaksanakan Koramil Jawai ini bersama Babinsa, Perangkat Desa dan warga dengan sasaran membantu merenovasi dan mengecat rumah milik Su Mala.

 

Su Mala pemilik rumah disela-sela kegiatan gotong royong menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu memperbaiki rumahnya.

 

Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, S.H., M.Tr.(Han) menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan yang sudah dilakukan jajarannya. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kepedulian TNI terhadap warga kurang mampu serta mampu mengatasi segala kesulitan rakyat di sekitarnya. “Hal ini tentunya sesuai dengan apa yang tercantum dalam doktrin Delapan Wajib TNI,” ujarnya.

 

Kegiatan kerja bakti gotong royong dalam membantu renovasi dan pengecatan rumah warga merupakan momentum yang sangat bagus bagi TNI, karena melalui kegiatan ini TNI bisa berkomunikasi sosial dengan masyarakat sehingga tercipta soliditas yang baik antara aparat dengan rakyat, dan memantapkan kemanunggalan TNI bersama rakyat pada umumnya.

 

Menurutnya, renovasi rumah dapat terlaksana berkat kerja sama dengan Kadus Desa Pelimpaan, Bapak Sholihin, Ketua Rt.05/Rw.02 Desa Pelimpaan Bapak Amat dan Pemuda Karang Taruna Desa Pelimpaan.

 

“Kita TNI, khususnya Kodim 1208/Sambas akan selalu siap membantu warga masyarakat dalam menghadapi permasalahan yang ada,” pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update