-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Cadasari Polres Pandeglang Pengecekan Inventaris Dalam Rangka Persiapan Pilkades

Wednesday 29 September 2021 | September 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:00Z

Pandeglang – Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi Napitupulu, S.E,. M.M yang di dampingi oleh Kanit Propam Polsek Cadasari AIPDA Erwin Pujianto, S.Kom, turun langsung pengecekan Ranmor Dinas yang akan digunakan sebagai kendaraan pengamanan Pilkades serentak tahun 2021 halaman Mapolsek Cadasari, Kamis (30/09/2021).

Dalam apel cek Ranmor Dinas beserta kelengkapan personil ini dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Pilkades serentak yang dilaksanakan tahun ini 2021, kendaraan yang dipakai anggota baik roda 2 dan Roda 4 dipastikan siap pakai dan dapat melayani masyarakat sesuai peruntukannya serta dalam Pilkades nanti membutuhkan mobilisasi yang tinggi dan tepat sesuai kebutuhan.

Jumlah Keseluruhan kendaraan yang di cek oleh Kapolsek Cadasari yaitu Sepeda motor dan kendaraan roda empat yang diperiksa / pengecekan 17 Spm berikut kelengkapannya, dan 3 Roda empat dengan kondisi baik.

“Pemeriksaan Ranmor dinas dalam rangka kesiapan Pengamanan Pilkades serentak tahun 2021 dilakukan secara rutin setiap semester dan pemeriksaan ulang oleh dinas untuk kesiapsiagaan agar nantinya tidak mengalami kendala,” tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update