-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kondusifitas Polsek Cilograng Polres Lebak Intensifkan Patroli Dialogis

Friday 1 October 2021 | October 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:59Z

Lebak, siber.news I Untuk menjaga kondusifitas dan menekan Angka Kriminalitas atau aksi kejahatan, Polsek Cilograng Polres Lebak Polda Banten Laksanakan Patroli Dialogis dan Cegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) di daerah Hukum Polsek Cilograng, Polres Lebak, Polda Banten.

Personil Polsek Cilograng Polres Lebak melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis di Jam Jam Rawan Guna Meminimalisir Terjadinya Gangguan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Cilograng tepatnya di Kampung Simpang Desa Gunungbatu Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kapolsek Cilograng Iptu Asep dikdik mengatakan “Ya Personil Polsek Cilograng Polres Lebak melaksanakan Patroli Dialogis Cegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) di Jam Jam Rawan ada di Setiap Wilayah Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak,” ujar Asep, Jumat (01/10/2021)

Kapolsek Cilograng Iptu Asep Dikdik mengatakan Personil Polsek Cilograng Polres Lebak Melaksanakan Patroli Dialogis dengan Sasaran tempat umum dan juga menyambangi beberapa Pos Kamling di wilayah Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak. Tidak lupa juga anggota yang melaksanakan Patroli menyampaikan kepada masyarakat untuk mentaati Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M.

“Diharapkan dengan Patroli Rutin Ini. khusus nya Kecamatan Cilograng kondusif. Sehingga warga masyarakat merasa aman dan angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan” pungkas Iptu Asep dikdik.

Di tempat yang sama Brigadir Agus Hendriana mengatakan kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Kecamatan Cilograng Tandas Brigadir Agus. (Riki)

×
Berita Terbaru Update