-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menyambut Bulan Suci Ramadhan PT PGP Gelar Baksos Khitanan Massal.

Saturday 26 March 2022 | March 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:41Z

 


Cilegon KV News. - PT Pratama Galuh Perkasa (PGP) menggelar Khitanan massal di masjid Baiturrahman link Tegal Wangi Kruwuk Rt 04/02, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon,  Sabtu (26/03/2022). 



"Dalam kegiatan massal tersebut turut di hadiri oleh walikota Cilegon,Camat Grogol,lurah Rawa Arum,kapolsek pulo Merak,Danramil Pulo Merak,tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.



"Helldy Agustian SE, SH, MH walikota Cilegon mengatakan kepada awak media "Saya selaku pemerintah kota Cilegon mengucapkan selamat ulang tahun PT PGP Pratama Galuh Perkasa  yang ke 24 tahun."

 



"Hari ini ada sesuatu yang berbeda dimana PT PGP melaksanakan kontribusi nya secara langsung kepada masyarakat sekitarsekitar kota Cilegon dengan target 250 peserta anak anak yang akan di sunat massal. 

Mudah mudahan menjadi suatu keberkahan dan kedepan PT PGP jauh lebih sukses lagi. 


"Saya juga bangga karena PT PGP ini sudah berkembang dan banyak cabang nya di Yogyakarta,surabaya dan di balik papan juga ada. 

Mudah mudahan PT PGP ini mewakili Kota Cilegon yang nanti perusahaan nya menjadi perusahaan Nasional dari putra daerah kota Cilegon", ungkan Helldy. 




"Muhammad Rizki keuangan PT PGP mengatakan alhamdulillah hari ini PT PGP menyelenggarakan  sunatan massal sebanyak 25 peserta, dalam rangka HUT PGP yang ke 24 tahun. 

Dalam rangka HUT PGP dan sekaligus menyambut bulan suci ramadhan kita PT PGP mengadakan bakti sosial (Baksos) khitanan massal sebagai kontribusi kami kepada masyarakat lingkungan setempat. 




"Harapan kami mudah mudahan kegiatan baksos ini bukan terakhir nya,kami sangat mengharapkan doa restu kepada masyarakat kota Cilegon semoga perusahaan kami tetap jaya dan sukses.

Kedepan mudah mudahan PT PGP bisa melaksanakan kegiatan sosial seperti yang lebih besar lagi.

Dan kami PT PGP juga rutin setiap hari Kamis dan jumat melaksanakan santunan anak yatim untuk warga setempat", tutup Rizki. 



(Irul redd/RG)

×
Berita Terbaru Update