-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lepas Sambut Lurah Lama Kepada Lurah Baru Kelurahan Deringo.

Tuesday 12 April 2022 | April 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:35Z



C legon,klikviral.com - Kegiatan Lepas sambut Lurah Deringo dari Lurah lama Edi Qudratulluh SH kepada Lurah baru Hariyanto S, Ip berjalan dengan khidmat dan penuh haru di Aula kantor kelurahan Deringo, kecamatan Citangkil, kota Cilegon. Selasa (12/04/2022). 



Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Camat Citangkil,kader PKK kelurahan Deringo, pengurus Karang taruna,tokoh agama, tokoh masyarakat, bhabinkamtibmas dan ketua rt/rw se kelurahan Deringo. 




Hariyanto S, Ip kepala kelurahan Deringo yang baru mengatakan alhamdulillah hari saya di tugaskan dikelurahan Deringo terhitung dari SK tanggal 7/4/2022 dan di lantik pada tanggal 8/4/2022.

Jadi saya tidak akan mengganti program, dan ada program program dari lurah lama itu sudah sangat bagus jadi tugas saya tinggal meneruskan program yang sudahad di rancang oleh lurah lama Edi Qudratulluh SH yang sekarang menjabat sebagai sekmat kecamatan Grogol. 



"Kecuali nanti di tengah tengah perjalanan tentu saya lurah dan para staf yang ada di kelurahan Deringo serta masyarakat Deringo akan saya libatkan untuk berinovasi membuat hal hal yang baru yang akan meningkat kesejahteraan masyarakat kelurahan Deringo. 




Di samping itu kita melanjutkan keadaan internal kelurahan, karena memang sungguh luar biasa yang mana pejabat lama tersebut menerapkan disiplin, kerapihan dan juga pelayanan, karena pelayanan adalah segala galau nya. 

Begitu juga saya sebagai pejabat yang baru akan memaksimalkan semua pelayanan di kelurahan Deringo ini. 

Mudah mudahan dengan memaksimalkan pelayanan di kelurahan Deringo. 

Masyarakat tidak ada lagi yang mengeluh dengan pelayanan telat dan amburadul. 

Karena memang dari pejabat lama juga pelayanan itu sudah di prioritaskan dan sudah terprogram dari pusat. 




"Mungkin saya juga akan memaksimalkan kaitannya dengan ibu ibu kader PKK yang sekarang lagi gencar gencarnya dengan program (KWT) kelompok wanita tani kelurahan Deringo. 

"Saya berharap kelurahan Deringo kedepan akan lebih baik lagi dalam segi apapun nya.



Sementara itu Edi Qudratulluh SH mantan kepala kelurahan Deringo menambahkan saya berharap dengan di lantiknya lurah yang baru bisa melanjutkan program program yang sudah dilaksanakan dan memperbaiki yang belum baik dan membuat program yang lebih baik dari lurah yang lama.

Pada intinya harus terbaik dari yang baik", tutup Edi. 


(Irul redd/RG.)

×
Berita Terbaru Update