-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patroli malam, Polsek Kasemen Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Saturday 29 May 2021 | May 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:32Z

Kota Serang, Sibernews | Polsek Kasemen Polres Serang Kota Polda Banten, melaksanakan patroli di daerah hukumnya. Sabtu (29/5/2021) malam hingga Minggu (30/5/2021) dinihari.

Tampak personel Polsek Kasemen Aipda Arif S dan Brigpol Jajang S di Kp. Keganteran Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen Kota Serang dan Perumahan Graha Kartika Kelurahan Warung Jaud Kecamatan Kasemen Kota Serang.

“Benar, bahwa personel Polsek Kasemen melaksanakan patroli rutin malam hari di daerah hukum Polsek Kasemen,”kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugun Taryana, SH.

AKP Ugum menjelaskan, pihaknya
menyampaikan pesan-pesan, agar turut serta membantu dalam menjaga Kamtibmas.

“Selain itu, kami juga memberikan himbauan kepada para pemuda agar tidak melakukan tawuran yang dapat meresahkan warga serta mengajak warga untuk bersama – sama mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak , menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Kegiatan tersebut, akan dilaksanakan secara terus menerus guna menjaga situasi yang aman dan kondusif,”pungkasnya. (TP/HUMAS).

×
Berita Terbaru Update