-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Serang Hadiri Pembentukan Penggiat Anti Narkoba

Monday 21 June 2021 | June 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:23Z

Kota Serang, Sibernews | Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten Bripka Zulfikar melaksanakan dan menghadiri kegiatan pembentukan penggiat anti narkoba di lingkungan masyarakat pada desa bersinar dikelurahan kagungan kecamatan Serang Kota Serang bertempat di hotel Ledian, Kota Serang. Senin (21/6/2021).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, SH., MH., membenarkan kegiatan yang dilaksanakan anggotanya.

“Benar, bahwa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kagungan melaksanakan dan menghadiri kegiatan pembentukan penggiat anti narkoba di lingkungan masyarakat pada desa bersinar dikelurahan kagungan kecamatan Serang Kota Serang,”katanya.

Masih kata Kapolsek, pihaknya sosialisasi edukasi protokol kesehatan covid-19.

“Dalam kesempatan tersebut, kami juga mensosialisasikan dan edukasi prokes dengan 5 M guna mencegah penyebaran covid-19,”ujar Kapolsek.

“Adapun tujuannya untuk memperkuat silaturahmi dan sinergitas TNI,POLRI serta Warga masyarakat, upaya pencegahan penyebaran covid-19, wujud kehadiran dan kedekatan Polri dgn masyarakat dan instansi terkait,”pungkasnya. (TP/HUMAS).

×
Berita Terbaru Update