-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mewujudkan Kenyamanan Berkendara, Yonif 642/Kapuas Laksanakan Karya Bakti Perbaiki Jalan

Tuesday 8 June 2021 | June 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:30Z

Sintang-Kalbar, Siber | Personel Batalyon Infanteri (Yonif) 642/Kapuas melaksanakan karya bakti perbaikan jalan sekitar Desa Embaong, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar.

 

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 642/Kapuas, Letkol Inf Alim dalam rilisnya tertulisnya di Mako Yonif 642, Sintang, Kalbar, Selasa (8/6/2021).

 

Danyonif mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rasa cinta kita kepada lingkungan sekitar. “Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personel Kompi Senapan B yang di pimpin Sertu Zanuar, perbaikan jalan dilaksanakan sekitaran Desa Embaong,” ujarnya.

 

Menurut Danyonif 642/Kapuas, kegiatan tersebut mewujudkan kepedulian kepada lingkungan dan juga menjaga tali silaturahmi kepada masyarakat dan masyarakat itu sendiri.

 

Di tempat terpisah, Andi (46 th) warga sekitar sangat senang dan semangat dalam melaksanakan kegiatan tersebut, masyarakat dengan senang hati membantu kegiatan itu.

 

“Kami warga sangat berterimakasih kepada Bapak-bapak TNI khususnya Yonif 642/Kapuas, karena adanya kegiatan ini kami tetap menjaga kebersihan dan kenyamanan sekitaran jalan raya,” ungkapnya.

×
Berita Terbaru Update