-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Kedisiplinan Dan Kekompakan, Polres Serang Kota Latihan Baris Berbaris

Thursday 10 June 2021 | June 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:34:10Z

Kota Serang, Sibernews | Usai kegiatan Apel pagi, personil Polres Serang Kota Polda Banten gelar latihan baris berbaris dilapangan hitam Mapolres Serang Kota dipimpin langsung Kabag SDM Polres Serang Kota AKP Mad Supur, S.Sos., dan Instruktur Kasubbag Bin Ops Bagops Polres Serang Kota AKP Kasmuri. Jumat (11/06/2021).

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kabag SDM Polres Serang Kota, AKP Mad Supur, S.Sos., mengatakan, bahwa baris berbaris dalam tugas Kepolisian bukanlah hal yang baru karena kegiatan tersebut sudah diterima semenjak di Pendidikan Pembentukan Polri.

“Tujuan dilaksanakan latihan baris berbaris ini agar personil setiap pelaksanaan tugasnya tetap disiplin dan loyalitas, sebab dalam Baris berbaris itu terkandung nilai kedisiplinan dan loyalitas dengan langkah yang seragam, seirama dan dengan kekompakan,”kata AKP Mad Supur.

“Selain itu tujuan dilaksanakannya latihan juga untuk menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas serta meningkatkan rasa disiplin dan tanggung jawab yang tinggi,”ungkapnya.

Seluruh Personil Polres Serang Kota terlihat mengikuti latihan ini, mereka terlihat serius mengerjakan instruksi atau aba-aba yang diberikan.

“Kami berharap Personil Polres Serang Kota harus memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan mengedepankan Protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tutup Kabag SDM. (TP/HUMAS).

×
Berita Terbaru Update