-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menjelang Malam Pangdam I/BB Tinjau Barak Transito, Cek Kesiapan Isolasi Terpusat Pasien Covid-19

Friday 30 July 2021 | July 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:18Z

JAKARTA – Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI Hassanudin, SIP, MM, melakukan peninjauan ke Barak Transito Ajendam I/BB di Jalan Gaperta yang merupakan tempat Isolasi Terpusat (Isoter) bagi Prajurit dan PNS TNI AD Kodam I/BB yang terkonfirmasi Covid-19, Kamis (29/7/2021).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam I/BB, Jumat (30/7/2021), peninjauan ini dilakukan Pangdam untuk mengecek secara langsung dapur lapangan Isoter, termasuk menu makanan yang disiapkan.

Pangdam menyampaikan bahwa tidak ada seorang manusiapun yang kebal terhadap Covid-19, oleh karenanya agar kita bisa terhindar dari Covid-19 ini maka ada dua hal yang harus kita lakukan yaitu tetap disiplin Prokes (5M) dan Ikuti program vaksinasi, Karena dua hal inilah yang menjaga kita agar tidak terpapar virus Covid-19, ” tegas Pangdam

 

Di kesempatan yang sama, Pangdam juga mengucapkan terima kasih kepada tim penanganan isoter yang telah bekerja keras memberikan pelayanan terbaik.

“Tetap semangat, pekerjaan ini mengandung nilai ibadah yang tinggi di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Dan semoga, kerja keras kita semua akan mempercepat kesembuhan para pasien, sehingga mereka dapat kembali berkumpul dengan keluarga masing-masing,” pungkas Pangdam.

Kegiatan peninjauan ini berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat. (Red/Dispenad)

×
Berita Terbaru Update