-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Panglima TNI Cek Kekuatan Nakes Untuk Basmi Covid-19 di Rumkitlap Artha Graha

Thursday 1 July 2021 | July 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:21Z

Jakarta, Siber | Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Menkes RI Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC CLU., dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M. melakukan peninjauan serbuan vaksinasi di Rumah Sakit Lapangan Artha Graha, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (1/7/2021).

 

Dalam kunjungan tersebut, Panglima TNI menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes) yang setia melayani masyarakat dan disambut dengan cepat dan semangat oleh para Nakes yang bertugas ditempat tersebut.

 

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI juga meninjau kelengkapan dari Rumkitlap yang juga memiliki UGD, Mini Icu, Laboratorium. “Ingat walaupun sudah divaksin, harus tetap disiplin protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak karena itulah senjata utama untuk membasmi Covid-19,” tegasnya.

 

Adapun target vaksinasi di Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) Artha Graha ini sejumlah 800 vaksinasi diberikan kepada masyarakat, dengan 80 Nakes gabungan, ditambah 10 Nakes dari Siswa Dikma PA PK dan Susgakes TNI 2021, 4 Nakes dari Pusdikkes TNI AD.

×
Berita Terbaru Update