-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Terhadap Bahaya Penularan Covid-19, Satgas TNI Lakukan Sosialisasi Di Sekolah

Tuesday 27 July 2021 | July 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:18Z

Tolikara-Papua, Siber | Penyebaran virus Covid-19 di Papua akhir-akhir ini mengalami peningkatan. Berkaca dari itu, Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Pos Kanggime dibawah pimpinan Letda Inf Totok S., melaksanakan sosialisasi kepada siswa dan siswi SD YPPGI Kanggime, Kabupaten Tolikara, Papua, Selasa (27/7/2021).

 

Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar kepedulian Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS terhadap lingkungan dimana mereka melaksanakan tugas.

 

Letda Inf Totok S. selaku Danpos Kanggime beserta 6 anggota lainnya menjelaskan pada seluruh siswa dan siswi tentang bahaya penularan virus Covid-19 diantaranya bagaimana virus itu bisa menular, dan cara agar terhindar dari virus Covid-19.

 

Selain itu, para personel Satgas juga mengajarkan tentang cara mencuci tangan dengan benar, menjaga kebersihan, pentingnya memakai masker dan menjaga jarak.

 

Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi yang dikonfirmasi melalui Danpos Kanggime menuturkan bahwa kegiatan sosialisasi semacam ini akan gencar dilakukan oleh Satgas untuk memberikan wawasan kepada seluruh elemen masyarakat tentang bahaya virus Covid-19.

 

Sementara salah seorang guru, Ibu Uti mewakili Kepala Sekolah SD YPPGI Kanggime menyampaikan terimakasih kepada Satgas Yonif RK 751/VJS. “Kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kepedulian anggota Pos Kanggime yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan sosialisasi kepada siswa-siswi kami tentang bahaya penularan virus Covid-19,” ujarnya.

×
Berita Terbaru Update